“Selamat Berjuang Arief dan Etik”

oleh -403 views
Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Reporter : Danang Isdianto – Editor : Daryanto

MELALUI siaran langsung Kompas TV, pembacaan rekom DPP PDI-P untuk Pilkada Blora 2020 , bersamaan dengan itu juga ditampilkan melalui layar lebar, disebut nama Arief dan Etik nama panggilan Tri Yuli Setyowati yang memperoleh rekom.

BLORA, topdetiknews.com – Jelas sudah pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan diusung PDIP untuk Pilkada Blora 2020 Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Melalui siaran langsung Kompas TV, nama pasangan itu sudah disebut dan bersamaan dengan itu melalui layar lebar juga terpampang besar nama Arief dan Etik nama panggilan Tri Yuli Setyowati.

Usai itu tagline “Selamat Berjuang Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM 2020 – 2024” terus bertebaran di jagad maya.

Arief ketika dihubungi, Hp -nya tidak aktif, diperkirakan masih mengikuti rapat besar di DPP PDI-P yang dihadiri Ketua Umum Megawati, Puan Maharani, dan Sekjen Hasto Kristiyanto dan sejumlah unsur pimpinan DPP PDIP.

Sebagaimana diberitakan, sejak Rabu (19/02/2020) dini hari sudah santer disebut bahwa rekom dari PDI-P untuk Pilkada Blora akan jatuh pada Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Rabu (19/02/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, satu langkah dilalui oleh H. Arief Rohman sebelum kantongi rekom dari PDI-P untuk maju di Pilkada Blora 2020. Secara resmi DPP PKB menugaskan Arief dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Diperoleh keterangan, usai penerimaan rekom di PDI-P, Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM akan mengikuti acara serupa di Kantor DPP Golkar. ”Setelah dari PKB akan ke PDI-P dan lanjut ke Golkar,” ungkap Arief sesaat setelah merima rekom dari PKB pusat. *)

Baca Juga :  GP Calon Kuat Ketua PWI Jateng