Selain Proyek Jalan, Sejumlah Proyek di Dinkes Senilai Rp 4 Miliar Ditunda

oleh -817 Dilihat
oleh
Lilik Hernanto SKM Mkes

Rp 26 Milliar

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Blora, Ir. Syam Gautama, membenarkan adanya 5 paket pekerjaan jalan di Blora tahun ini ditunda. ”Untuk nilai dana keseluruhan mencapai Rp 26 Miliar lebih,” jelasnya.

Lima paket jalan di Blora yang ditunda pelaksanaannya tersebut, masing-masing paket jalan Kamolan – Banjarejo senilai 6.3 Milliar, Ngraho – Ketuwan senilai Rp 3,7 Milliar, Pilang – Menden senilai Rp 3,7 Milliar. Selain itu paket jalan Trembul – Plumbon senilai Rp 3.07 Milliar dan paket jalan Doplang – Kunduran 9.250 Milliar.

Selain 5 paket jalan yang ditunda itu, dengan persoalan yang sama ada enam paket irigasi di Blora, yang rencananya dilaksanakan tahun ini akhirnya juga ditunda.
Sebanyak enam paket proyek irigasi yang ditunda itu, masing-masing proyek rehab irigasi, Rp 850 juta, irigasi di Cigrok yang nilainya Rp 1.53 Miliar, proyek irigasi Jambangan, Kecamatan Tunjungan Rp 375 juta.

Baca Juga :  Benarkah 4 Kepala OPD di Blora Kosong Ini Yang Akan Diisi Dengan Asesmen Lama ?

Selain itu, untuk proyek irigasi di Gendongan dengan nilai Rp 1.18 Miliar, proyek irigasi di Bleboh senilai Rp 1.2 Miliar dan proyek irigasi di Nglebur, Kecamatan Jiken senilai Rp 1 Miliar. *)

Reporter : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan