Selain Proyek Jalan, Sejumlah Proyek di Dinkes Senilai Rp 4 Miliar Ditunda

oleh -
Lilik Hernanto SKM Mkes

Dana Ditarik Pusat Untuk Penanganan Covid -19

BLORA, topdetiknews.com – Selain proyek lima (5) jalan di Blora dengan nilai puluhan miliar rupiah ditunda, hal serupa juga terjadi di Dinas Kesehatan (Dinkes), Blora. Sejumlah proyek di Dinkes yang dananya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK), juga ditunda.

Tercatat ada empat proyek di Dinkes yang ditunda, diantaranya proyek pembangunan Puskesmas Gondoriyo senilai Rp 2 Milliar, proyek peningkatan Puskesmas Kota senilai Rp 1 Milliar dan proyek yang ada di lingkungan Kantor Dinkes senilai Rp 1 Milliar, juga ditunda.

Plt Kepala Dinkes Blora, Lilih Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya sejumlah proyek di instansinya yang sumber dananya dari DAK ditunda. proyek jalan di 5 lokasi di Blora dengan nilai puluhan miliar rupiah yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini ditunda. ”Ditunda semua, menunggu perkembangan Covid -19,” jelasnya, Jumat (17/04/2020).

Diketahui, proyek jalan di 5 lokasi di Blora dengan nilai puluhan miliar rupiah yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini ditunda. Hal itu dikarenakan, sebagian dananya dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Belum diketahui, apakah di tahun depan bisa dilaksanakan atau tidak.

Baca Juga :  Desa Geneng Dijadikan Pelopor Kampung Siaga Covid -19