Sejumlah Tokoh Ini Dimungkinkan Akan Menjadi “Pesaing Sepadan” dari Jago PDIP

oleh -258 views
Yoyok Prayogo

PASCA rekomendasi PDIP untuk Pilkada Blora 2020, turun, yakni PDIP menjagokan pasangan H.Arief Rohman MSi dan Tri Yuli Setyowati,ST, MM (Ethik), banyak pihak yang meraba-raba siapa kira-kira pasangan calon yang memungkinkan untuk “menandhingi” pasangan itu. topdetiknews.com, menurunkan tulisan bersambung, baik tentang koalisi partai apa yang mungkin bakal memunculkan pasangan calon. Berikut, siapa sosok yang bakal “melawan” jago PDIP. Dengan sedikit analisa bagaimana kans pertarungannya. (Red)

ADA beberapa tokoh atau sosok yang dimungkinkan cukup handal, atau merepotkan, bahkan bisa jadi akan menjadi pemenang saat bertarung dengan pasangan calon yang dijagokan PDIP di Pilkada Blora 2020.

Banyak sosok sebenarnya yang berkemungkinan menandingi bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati dari PDIP, H.Arief Rohman MSi dan Tri Yuli Setyowati,ST, MM.

Hanya, jika dilihat dari popularitas, ketokohannya, juga jam terbang di Pemerintahan Blora, baik di eksekutif maupun legislatif, ditambah dari kans dari sisi Parpol untuk mengusungnya, maaf agak sedikit mengerucut untuk mitati siapa sosok yang diprediksi bisa menjadi pesaing yang sepadan dari jago PDIP.

Baca Juga :  Biaya Haji 2020 Rp 35.235.602