Sejumlah Nasabah Bank Jateng Blora Raih Sebuah Mobil Expander dan 5 Motor Nmax

oleh -
FOTO BERSAMA : Dengan didampingi Kepala Cabang Bank Jateng Blora, Tri Nugroho, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, foto bersama dengan para pemenang hadiah undian tabungan Bima, Selasa (30/11/2021).

” SELAIN sebuah mobil Expander, 10 nasabah Bank Jateng Cabang Blora meraih rezeki dalam undian Tabungan Bima Bank Jateng periode 1 tahun 2021 yang telah diundi  di Magelang pada  tanggal 8 November 2021 lalu. ”

BLORA,topdetiknews.com –  Selain sebuah mobil Expander, 10 nasabah Bank Jateng Cabang Blora meraih rezeki dalam undian Tabungan Bima Bank Jateng periode 1 tahun 2021 yang telah diundi  di Magelang pada  tanggal 8 November 2021 lalu.

Cukup spesial penyerahan hadiah kepada para pemenang di Blora yang dilaksanakan di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Blora, Jalan Pemuda No. 57, Selasa (30/11/2021) itu.  Pasalnya hadir Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si.

banner 728x90

Peraih hadiah mobil Expander adalah RSUD Cepu. Sementara itu untuk pemenang motor Nmax antara lain RSUD Cepu, Moh. Syamdani, BMT Artha Sejahtera, Istaryati, dan Imrodah. Sedangkan untuk pemenang hadiah emas masing-masing Soekamto, Purwati, Gendut Murjito, Agustina Parmayanti, dan Sujito.

 “Saya menyampaikan apresiasi, terimakasih kepada Bank Jateng yang sudah memberikan hadiah melalui undian tabungan Bima. Pemberiah hadiah diharapkan akan meningkatkan loyalitas para nasabah Bank Jateng,” ungkap Bupati Arief disela-sela menyerahkan hadiah utama sebuah mobil Expander kepada perwakilan dari RSUD Cepu.

Kepada RSUD Cepu Bupati mengucapkan selamat. “Selamat kepada RSUD Cepu. Ini hadiah  mobil Xpander semoga bisa lebih mendukung  kinerja RSUD Cepu. Juga kepada pemenang undian lainnya baik berupa motor Nmax maupun emas batangan. Ini bentuk apresiasi Bank jateng untuk para nasabah,” pungkas Arief Rohman.

Baca Juga :  33 Tenaga Medis RSU Blora Dikarantina, 3 Masuk kategori PDP

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Jateng Blora, Tri Nugroho menjelaskan, pengundian telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Untuk saat ini dilakukan penyerahan hadiah kepada nasabah di Kabupaten Blora. “Saya ucapkan terimakasih Pak Bupati telah berkenan hadir dan kami mewakili lembaga Bank Jateng Cabang Blora mengucapkan selamat kepada pemenang,” paparnya.

Dijelaskan Tri Nugroho, sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima, Bank Jateng memberikan hadiah untuk periode 1, berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, 36 unit Mobil Xpander, 198 Unit Motor yamaha Nmax, 198 buah Emas batangan @10 gram” Paparnya

Sementara untuk hadiah yang diraih nasabah Bank Jateng di Kabupaten Blora, masing-masing berupa 1 unit Mobil Xpander, 5 Unit motor Nmax, 5 buah Emas batangan masing-masing seberat 10 Gram. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 728x90

No More Posts Available.

No more pages to load.