Segera Dibangun, Jembatan Bengawan Solo Yang Hubungkan Medalem-Ngraho

oleh -13 views
BERI SELAMAT - Bupati Blora, H. Djoko Nugroho beri ucapan selamat kepada para perangkat desa se - Kecamatan Jati yang telah menerima SK masa jabatan hingga usia 60 tahun.

Jembatan di Sungai Bengawan Solo yang menghubungkan Medalem Ngraho, Bojonegoro, Jawa Timur akan segera dibangun. Nantinya masyarakat Jati bisa ikut memanfaatkan jembatan itu, yakni jika ingin ke Ngawi atau madiun dan sekitarnya tidak perlu lewat Cepu.

BLORA, topdetiknews.com – Jembatan diatas Sungai Bengawan Solo dan akan menghubungkan Medalem, Kradenan, Blora ke Ngraho, Bojonegoro, Jawa Timur akan dibangun di tahun 2020 ini.

Hal itu dikemukakan Bupati Blora, H. Djoko Nugroho saat menghadiri tasyakuran yang digelar Asosiasi Perangkat Desa se -Kecamatan Jati, baru-baru ini terkait diterimanya SK masa jabatan perangkat desa hingga usia 60 tahun.

Sekedar diketahui, SK masa jabatan perangkat desa yang hingga 60 tahun itu sebagai perubahan SK terdahulu dimana masa jabatan perangkat desa 20 tahun.

Dikemukakan Kokok, panggilan akrab Bupati Djoko Nugroho, di pembangunan jembatan itu Pemkab Blora bekerjasama dengan Pemkab Bojonegoro dalam rangka membuka akses Blora Selatan. Blora yang bikin perencanaan, sementara Bojonegoro yang membangun fisiknya.

Baca Juga :  Bupati Kokok Akui Ada Bansos Yang Tidak Tepat Sasaran