Santer Disebut Arief dan Tri Yuli “Jago” PDIP di Pilkada Blora

oleh -105 views
H. Arief Rohman

Reporte : Bagas Pradhana – Editor : Daryanto

SANTER disebut, bahwa Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM, akan diusung PDI-P untuk Pilkada Blora 2020. HM Dasum ketika dihubungi Rabu (19/02) pukul 08.30 pagi, mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Jakarta. Ditanya apakah rekom dari DPP PDI untuk Pilkada Blora akan diumumkan Rabu ini, dia dengan tegas menjawab ya. ”Yes,” tegasnya.

BLORA, topdetiknews.com – Meski Ketua PDI-P Blora, HM Dasum menyatakan rekom PDIP untuk Pilkada Blora 2020 baru akan keluar Maret nanti, sejak Rabu (19/02/2020) dini hari sudah santer disebut bahwa rekom akan jatuh pada Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Berbagai informasi menyebutkan, bahwa Blora termasuk salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang akan ikut diumumkan rekom PDI-P untuk Pilkada. ”Hari ini (Rabu) sekitar pukul 14.00 WIB, rekom PDI-P untuk Blora sudah ikut diumumkan,” ungkap orang dekat Ketua PDI-P Blora.

HM Dasum ketika dihubungi Rabu pukul 08.30 pagi, mengatakan bahwa dirinya sedang di Jakarta. Ditanya apakah rekom dari DPP PDI untuk Pilkada akan diumumkan Rabu ini, dia dengan tegas menjawab ya. ”Yes,” tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Pilwakot, PKS Silaturahmi dengan PDIP