PSS Sleman Intip Peluang Dapatkan Irfan Bachdim

oleh -45 views
Foto : Istimewa

IRFAN Bachdim disebut CEO PSS, Fatih Chabanto cocok dengan kebutuhan tim kebanggaan masyarakat Sleman. Terlebih Bachdim merupakan striker lokal yang berkualitas. — (Foto/istimewa)

SLEMAN – Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim masih berstatus free setelah dilepas klub lamanya, Bali United. Tim PSS Sleman pun ikut-ikutan mencoba mengintip peluang untuk membawa pemain kelahiran Amsterdam Belanda itu ke Bumi Sembada.

Sejatinya, dua tim asal Jawa Barat lah, Persib Bandung dan Tira Persikabo yang getol menginginkan jasa Bachdim. Namun, perburuan nendapatkan tanda-tangan pemain kelahiran 31 tahun itu semakin ramai setelah PSS juga melakukan komunikasi.

Terlebih, pos pemain di posisi striker memang jadi kebutuhan tim Super Elang Jawa. Hingga saat ini pemegang tropi Liga 2 musim 2018 itu baru memiliki Yevhen Bokhasvilli dan bomber muda Naufal Rahmanda di sektor depan.

“Benar ada kemungkinan kami ambil Irfan. Semua tergantung perkembangannya nanti, ada kecocokan dan Irfan mau atau tidak,” kata CEO PSS, Fatih Chabanto, Senin (27/1).

Baca Juga :  Stadion Citarum Semarang Segera Bersertifikat FIFA