PPP Mantap Usung Umi Kulsum-Agus Sugiyanto

oleh -29 views
Foto || Istimewa

” PPP secara resmi mengusung pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (Umat) dalam Pemilihan Bupati (pilbup) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. “Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) resmi mengusung pasangan Umi-Agus di Pilkada Kabupaten Blora, ” kata Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh. Arwani Thomafi usai penyerahan Formulir B1.KWK di Kantor PPP Blora… ”

BLORA, topdetiknews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mengusung pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (Umat) dalam Pemilihan Bupati (pilbup) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. “Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) resmi mengusung pasangan Umi-Agus di Pilkada Kabupaten Blora, ” kata Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh. Arwani Thomafi usai penyerahan Formulir B1.KWK di Kantor PPP Blora, Kamis (03/09/2020).

“Formulir B1.KWK yang diterbitkan DPP PPP mendasari dari penjaringan, ta’aruf atau pengenalan pasangan calon dan rapat pimpinan serta lainnya. Hasil pemantauan DPC PPP juga menjadi acuan dari DPP dalam menerbitkan B1.KWK tersebut,” katanya.

Moh. Arwani Thomafi juga menyampaikan, DPC PPP Blora telah siap untuk memenangkan dan mensukseskan acara akbar pemilihan kepala daerah yang diadakan sekali dalam lima tahun tersebut.

“Seluruh kader kita, fungsional kita, di Kabupaten Blora wajib memenangkan dan mengkampanyekan serta mendampingi beliau. Kita ingin merebut kekuasaan untuk membawa Blora lebih baik lagi,” kata Arwani.

Arwani meminta agar kadernya tak melakukan black campaign di Pilkada Blora. Menurut Arwani, cara-cara jahat seperti itu tak mencerminkan kader PPP. “Tidak ada black campaign diantara kita. Sebagai partai Islam, kita tidak boleh menjelek-jelekkan lawan kita,” imbaunya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Blora, Umi Kulsum yang hadir dalam penyerahan B1.KWK PPP menegaskan bahwa sejak awal memang menargetkan PPP harus mengusung dirinya bersama Agus Sugiyanto maju di pilkada Kabupaten Blora.

“Semua partai politik tentu sangat penting, dan sedari awal PPP memang salah satu yang saya targetkan menjadi partai pengusung. Alhamdulillah PPP mengusung saya berpasangan dengan Mas Agus,” kata Umi.