Polres Minta Sementara Warga Tidak Nongkrong Bareng

oleh -816 Dilihat
oleh
SAMPAIKAN HIMBAUAN : Saat patroli malam di warung kopi di seputaran Pasar Jepon, petugas dari Polsek Jepon, sampaikan himbauan, agar untuks ementara warga hindari nongkrong bareng.

”Saya menghimbau, untuk sementara masyarakat agar tidak keluar rumah, jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Silahkan tinggal di rumah, jaga kesehatan dan taati imbauan dari pemerintah,” tandas Kapolres Ferry.

Warung Kopi

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jepon, Selasa (24/03/2020) malam hingga Rabu (24/03/2020) dini hari. Yakni melakukan patroli malam dipimpin langsung Kapolsek Jepon, Iptu Supriono,SH.

Dalam patroli, petugas Polsek Jepon sambangi sejumlah warung kopi di sekitar pasar Jepon yang banyak dikunjungi orang. Di kesempatan itu, Kapolsek Supriono sampaikan himbauan agar untuk sementara warga tinggal di rumah, dan hindari nongkrong di luar untuk antisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Menjelang NATARU Polsek Kradenan Lakukan Razia Miras

Dikatakan Kapolsek Supriono, kegiatan patroli semacam itu akan terus dilakukan hingga situasi nasional terkait wabah corona membaik. Untuk sasarannya, sejumlah tempat yang berpotensi dikunjungi banyak orang. *)

Tinggalkan Balasan