Polres Blora Bersama BCC Bagikan Sembako Gratis

oleh -23 views
SEMBAKO GRATIS : Polres Blora bersama LSM BCC berikan sembako gratis kepada warga terdampak Covid -19 di Blora Kota, Jumat (01/05/2020).

” BERSAMA LSM BCC, Polres Blora bagikan sembako gratis kepada warga terdampak Covid -19 di Blora Kota. Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan berharap, sembako tersebut bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Harapannya, semua diberikan kesehatan serta terhindar dari Covid-19. ”

BLORA, topdetiknews.com – Polres Blora bekerjasama dengan LSM Blora Crisis Center (BCC) bagikan ratusan paket sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19, di halaman Kantor LSM BCC), Jumat (01/02/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan bertepatan dengan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2020.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengatakan, pembagian sembako tersebut bersamaan dengan hari buruh itu, sebagai bentuk kepedulian Polri dan BCC membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Utamanya bagi buruh kerja yang kehilangan pekerjaan.

”Ini adalah bentuk kepedulian Polres Blora, terhadap warga yang terdampak covid-19,” papar Kapolres Ferry Irawan.

Kapolres berharap, sembako tersebut bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Harapannya, semua diberikan kesehatan serta terhindar dari Covid-19.

Bentuk Kepedulian

Terpisah, Ketua Blora Crisis Center (BCC), Amin Farid mengatakan, pemberian sembako yang diberikan teman-teman BCC bekerjasama dengan Polres Blora tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan bekerjasama dengan Polres Blora ini bisa membantu para warga kurang mampu yang terdampak covid-19,” ungkap Amin.

Sriwati, salah satu warga penerima sembako yang warga Kelurahan Tegalgunung Blora Kota, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Blora.

”Saya mewakili teman teman mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian sembako dari bapak Polisi, semoga bermanfaat,” ungkap Wati yang mengaku sejak dirinya terkena PHK hingga sekarang belum dapat pekerjaan. Dia berharap semoga penyebaran virus Covid-19 segera berakhir dan hidup normal kembali. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto