Polisi Bagikan Ratusan Cairan Pembersih Tangan

oleh -12 views
BAGIKAN SANITIZER : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, membagikan langsung cairan pembersih tangan (hand sanitizer), kepada warga yang tengah melintas di alun-alun Blora, Jumat (13/03/2020).

Cegah Virus Corona

BLORA, topddetiknewas.com – Jajaran Polres Blora, bagi-bagi ratusan sabun dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada warga yang melintas di alun-alun, dan ke siswa di sejumlah sekolah di Blora Jumat (23/02/2020). Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K.memimpin langsung acara tersebut.

Menurut Kapolres AKBP Ferry, sesuai perintah Kapolda Jawa Tengah, polisi haus ikut peduli kepada kesehatan. Untuk itulah, jajarannya menggelar sosialisasi cuci tangan dan pembagian hand sanitizer.

Tujuannya, untuk mengajak masyarakat membiasakan pola hidup sehat, serta untuk mencegah virus corona. ”Kegiatan ini serentak kita gelar di seluruh Blora. Tujuannya, mengajak masyarakat membiasakan pola hidup sehat, serta untuk antisipasi virus corona,” bebe Ferry Irawan.

Di kegiatan itu, Polres Blora telah membagikan sedikitnya lima ratus sabun dan hand sanitizer kepada masyarakat. Kapolres menghimbau, agar warga selalu membiasakan pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan cuci tangan rutin seusai melakukan aktivitas.

Serentak

Sebelum membagikan sabun dan pencuci tangan, jajaran Polres Blora menggelar sosialisasi cuci tangan 6 langkah di alun-alun Blora. Kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 16 kecamatan Blora, sebagai pelaksana masing-masing Polsek jajaran.

Baca Juga :  Polres Minta Sementara Warga Tidak Nongkrong Bareng