PKS Segera Persiapkan Rekom, PPP Belum Ada Petunjuk Dari DPP

oleh -846 Dilihat
oleh
H. Abunafi SH (Foto/dok)

Diberitakan sebelumnya, setelah cukup lama ditunggu siapa yang bakal direko DPP PDI-P untuk Pilkada Blora 2020, akhirnya Rabu (20/02/2020) ada kejelasan. Yakni PDIP jagokan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Belum Jelas

Sementara itu terpisah, Ketua PPP Blora, H Abunafi SH ketika dihubungi terkait paska turunnya rekom dari PDI-P, menyatakan, bahwa hingga saat ini belum ada petunjuk dari DPP maupun DPW. ”Belum ada petunjuk dari DPP maupun DPW,” jelasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu secara mengejutkan, H.Abunafi SH menyatakan tidak akan ikut nyalon di Pilkada Blora 2020 mendatang. Keputusan yang diambil untuk tidak nyalon tersebut, menurut Abu bukan atas nama partai melainkan atas nama pribadi.

Baca Juga :  Tegur 67 Kepala Daerah Terkait Netralitas ASN

Ketika ditanya alasan apa kok tiba-tiba menyatakan tidak akan ikut nyalon Bupati ? Abunafi mengatakan semua itu semata-mata ingin situasi Blora kondusif.

”Saya tidak ingin nyalon semata-mata ingin Blora kondusif. Untuk itu harapannya semua pihak saja harus ikut menciptakan Blora yang kondusif di Pilkada nanti,” imbuh Abunafi. *)

Tinggalkan Balasan