PKB Resmi Tugaskan Arief dan Etik di Pilkada Blora

oleh -
TUNJUKAN REKOM : Arief Rohman tunjukan rekom dari DPP PKB, di Jakarta.

Reporter : Bagas Pratama – Editor : Daryanto

SETELAH melalui tahapan uji kelayakan dan kepatutan, DPP PKB, secara resmi telah menugaskan H. Arief Rohman dan mBak Etik, panggilan akrab Tri Yuli Setyowati (PDI-P), untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020. Acara akan dilanjut ke DPP PDI-P dan DPP Partai Golkar.

BLORA, topdetiknews.com – Satu langkah telah dilalui oleh H. Arief Rohman sebelum kantongi rekom dari PDI-P untuk maju di Pilkada Blora 2020. Secara resmi Rabu (19/02/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, DPP PKB menugaskan Arief dan Tri Yuli Setyowati, ST MM.

Ketika dihubungi, Arief yang masih beada di Jakarta, menjelaskan, setelah melalui tahapan uji kelayakan dan kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah oleh Tim Pemenangan Pilkada DPP PKB, dirinya dan mBak Etik panggilan akrab Tri Yuli Setyowati, akhirnya dipercaya dan ditugaskan oleh DPP PKB untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020

”Mohon doa, dukungan, usul, saran, dan arahan untuk ke depan agar bisa bersama-sama membangun Blora yang lebih baik lagi,” ungkap Arief.

Ditanya untuk rekom dari PDI-P ? Arief yang saat ini menjabat Wakil Bupati Blora, menyatakan setelah penyerahan rekom dari DPP PKB, acara akan dilanjutkan di PDI-P. ”Acara di PDI-P sekitar pukul 14.00 WIB dan akan dilanjut ke DPP Golkar,” tambah Arief. *)

Baca Juga :  Ini Beberapa Peristiwa Pelaksanaan Haji Disaat Wabah Menular Yang Menimbulkan Korban Puluhan Ribu Jamaah Haji