Petugas Gaktiblin Polres Blora “Tegasi” Istri Sendiri

oleh -67 views
PERIKSA ISTRI : Bripka Aria Adiatma,SH, Baur Provost Polres Blora tengah memeriksa Briptu Cintya, anggota Sium Polres Blora yang notabene istrinya sendiri
Baur Propam Polres Blora, Bripka Aria ketika memeriksa istrinya sendiri, Briptu Cintya, diketahui KTP-nya ketinggalan di dalam ruangan. Saat itu juga diperintahkan untuk mengambilnya, dan Briptu Cintya pun segera berlari mengambil KTP yang tertinggal di ruangan itu.

BLORA,topdetiknews.com – Benar-benar tak pandang bulu ketika Tim Penegakan Disiplin (Gaktiblin) Si Propam Polres Blora yang dipimpin oleh Kasi Propam, Iptu Sunarto,SH, melakukan penegakan disiplin para anggota Polres setempat, Senin (27/01/2020)

Seluruh anggota, baik Bintara maupun Perwira menjadi sasaran pemeriksaan Tim Propram. Bahkan, istri sendiri juga tidak luput dari pemeriksaan yang dilakukan secara mendadak, seusai apel pagi yang dipimpin Wakapolres Blora, Kompol Drs.M.Samdani,MH itu.

Adalah Bripka Aria Adiatma,SH, Baur Provost Polres Blora memeriksa Briptu Cintya, anggota Sium Polres Blora, yang notabene istrinya sendiri.

Tidak hanya basa-basi, Bripka Aria benar benar teliti dan tegas. Ketika dalam pemeriksaan mengetahui KTP Briptu Cintya ketinggalan di dalam ruangan, saat itu juga diperintahkan untuk mengambilnya.Dan Briptu Cintya pun segera berlari mengambil KTP yang tertinggal di ruangan tersebut.

Baca Juga :  Kompol Drs. Joko Watoro Jabat Wakapolres Blora