Petinggi Bareskrim POLRI Siap Ambil Peran Di Blora

oleh -883 Dilihat
Bertempat di Bareskrim Mabes POLRI, ketiganya bertemu dengan diikuti Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM; Ketua DPRD HM. Dasum, SE, MMA; Plt. Kepala BPPKAD, Slamet Pamudji, SH, M.Hum; dan Plt. Kepala BAPPEDA, Aunur Rofiq, SE, M.Si, dan Sekjen ILUSA (Ikatan Alumni SMAN 1 Blora) Dandung SH

Komjen Agus Andrianto selaku Kepala Bareskrim dan Irjen Syahardiantono selaku Wakabareskrim, menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan Kabupaten Blora kepada Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Rabu siang (10/3/2021). Kedua petinggi tersebut putra daerah kabuaten Blora.

JAKARTA. topdetiknews.com – Para petinggi Bareskrim Mabes POLRI, Komjen Agus Andrianto selaku Kepala Bareskrim dan Irjen Syahardiantono selaku Wakabareskrim, menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan Kabupaten Blora kepada Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Rabu siang (10/3/2021).

Bertempat di Bareskrim Mabes POLRI, ketiganya bertemu dengan diikuti Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM; Ketua DPRD HM. Dasum, SE, MMA; Plt. Kepala BPPKAD, Slamet Pamudji, SH, M.Hum; dan Plt. Kepala BAPPEDA, Aunur Rofiq, SE, M.Si, dan Sekjen ILUSA (Ikatan Alumni SMAN 1 Blora) Dandung SH.

“Alhamdulillah saat ini kita punya Pak Bupati yang komunikasinya sangat bagus. Jangan lupa kita sering dicolek-colek agar bisa ikut membantu pembangunan Blora. Potensi Blora ini banyak sekali, semuanya harus dikelola dengan maksimal secara bersama-sama. Blora jangan hanya begitu-begitu saja, ojo mung ngono-ngono wae. Kita siap untuk sesarengan mbangun Blora,” ucap Irjen Syahardiantono selaku Wakabareskrim, yang juga putra asli Sawahan, Blora.

Baca Juga :  Diharapkan Reaktivasi Bandara Ngloram Membawa Berkah Bagi Warga Blora dan Sekitarnya

“Kedepan jalan Blora harus bisa mulus, peternakannya juga bisa diberdayakan, pertaniannya, pupuknya gampang, dan air bersih terus tersedia. Semua harus kompak saling membantu. Untuk siapa? Untuk seluruh warga yang tinggal di Blora dan warga Blora yang tidak tinggal di Blora,” tambah Irjen Syahar.

Begitu juga dengan Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang juga putra kebanggaan Blora asli Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota ini menyatakan kesiapannya untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi.

“Banyak potensi dan permasalahan yang disampaikan Pak Bupati kita tadi. InshaAllah kita siap membantu. Membangun Blora memang tidak cukup hanya dilakukan Pemkab sendirian. Semua stakeholder yang ada harus mampu digerakkan bersama-sama, harus ada yang bisa menjadi penggerak. Kami percaya Pak Bupati ini bisa,” ungkap Komjen Agus.

Sementara itu, Bupati Arief Rohman mengucapkan terimakasih atas usul saran dan kesediaan para jenderal untuk membantu Blora kedepan.

“PR kita sangat banyak, mulai dari infrastruktur, pertanian, peternakan, kemiskinan, pengangguran, hingga kesehatan. Oleh sebab itu kami sangat terbuka dan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama. Orang-orang Blora yang sukses juga kita ajak agar bersedia ikut membantu daerahnya. Terimakasih Pak Jenderal, semoga kedepan kita semua bisa bersama-sama memperbaiki Blora,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Kauman Dicanangkan Kampung Bersih Narkoba

Dalam kesempatan itu, diskusi dilaksanakan secara santai dengan menikmati makan siang menu Sate Ayam Blora sambil ngopi. Suasana kekeluargaan semacam reuni daerah terjalin dengan hangat. Isu-isu pembangunan diulas bersama untuk dicarikan jalan keluar.*

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.