Personil Satreskrim “Digembleng” Olah TKP

oleh -22 views
OLAH TKP : Sejumlah personil Satrekrim Polres Blora saat mengikuti pelatihan penanganan olah TKP, Kamis (13/0/2020).

KECAKAPAN sebagai anggota Polri yang bertugas fungsi Reskrim dalam penanganan olah TKP yang benar sangat penting. Karena penanganan olah TKP merupakan salah satu kunci utama dalam menangani kasus tindak pidana sebagai pengumpulan bahan keterangan dan barang bukti.

BLORA, topdetiknews.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil, Satuan Reserse Kriminal Polres Blora, menggelar pelatihan penanganan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (13/02/2020) pagi.

Pelatihan Penanganan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Rubiyanto dan Kasat Reskrim, AKP Herry Dwi Utomo itu diikuti seluruh personil Polsek jajaran.

Kompol Rubiyanto, menjelaskan, kecakapan sebagai anggota Polri yang bertugas fungsi Reskrim dalam penanganan olah TKP yang benar sangat penting. Karena penanganan olah TKP merupakan salah satu kunci utama dalam menangani kasus tindak pidana sebagai pengumpulan bahan keterangan dan barang bukti.

”Pelatihan olah TKP harus dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka meningkatkan SDM Polri yang profesional dan berkompeten,” tandasnya.

Baca Juga :  Di Blora, Polisi Amankan 10 Tersangka Curanmor