Persatuan Istri Wakil Rakyat Blora Bagikan Ratusan Takjil untuk Buka Puasa

oleh -523 Dilihat
Persatuan Istri Wakil Rakyat Blora sedang membagikan takjil untuk pengguna jalan didepan kantor DPRD Kabupaten Blora

“Hari ini, kami dari Piwara Blora ingin berbagi kebaikan untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan, dengan membagikan 200 paket takjil, untuk masyarakat Blora yang melintas di depan DPRD ini,”

Suprapti

BLORA, Topdetiknews.com – Persatuan Istri Wakil Rakyat Blora (Piwara) membagi ratusan takjil untuk buka puasa, Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Suasana menjelang berbuka puasa menjadi ramai di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora.

Ratusan orang bersedia antri untuk mendapatkan 200 paket takjil, yang dibagikan oleh Ibu – ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Wakil Rakyat Blora (Piwara).

“Hari ini, kami dari Piwara Blora ingin berbagi kebaikan untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan, dengan membagikan 200 paket takjil, untuk masyarakat Blora yang melintas di depan DPRD ini,” ungkap Suprapti, istri Jayadi, salah satu anggota DPRD Blora.

Piwara pun melakukan pembagian takjil gratis dengan pengaturan ketat, supaya antri, tidak berkerumun dan berdesak – desakan, serta memarkir sepeda atau motornya dengan rapi di pinggir, agar tidak menimbulkan kemacetan jalan Ahmad Yani Blora.

Baca Juga :  Masuk Kepengurusan Baru, Koni Blora Targetkan 5 Besar Porprov 2026

“Kami berupaya agar warga mau sabar, mau antri dengan tertib, semua akan kebagian, kita dulukan anak – anak, dan orang tua atau lansia, satu orang dapat satu paket,” ujar Bu Siswanto, istri dari Wakil Ketua DPRD Blora.

Untuk memperlancar jalannya pembagian paket takjil tersebut, turut hadir membantu anggota Piwara Blora yang lain, yaitu istri Sakijan, Labib Hilmy, Muthohar, Supriedi, Ibu Anief Mahmudi, serta dibantu oleh dua anggota Satuan Pengamanan Dalam DPRD Blora.

Hingga akhir, giat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir mendampingi dan memantau, Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto, yang sangat mendukung kegiatan positif istri – istri anggota Dewan Blora yang tergabung dalam Piwara.

Pihaknya berharap bisa terus ditingkatkan peranannya untuk membantu masyarakat Blora, dan terus berbagi kebaikan.

Baca Juga :  Komisi D DPRD Blora Fokus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Ditahun 2024

“Jadi kami, para suami ini, sangat mendukung kegiatan sosial istri-istri kami, berbagi kebaikan ini harusnya ditingkatkan, tidak hanya saat bulan puasa, bulan-bulan biasa juga harus terus dilakukan, sehingga tidak menjadikan acara kumpul-kumpul yang lebih positif,” ungkap Siswanto. *)

Tinggalkan Balasan