Perkara Ini Yang Dicurhatkan Bhabinkamtibmas Perbatasan Jateng/Jatim ke Kapolda Jateng

oleh -16 views
Bripka Wadi

KETIKA berkesempatan tatap muka dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Blora, Rabu (26/02/2020), Bripka Wadi, Bhabinkamtibmas Blora yang bertugas di wilayah perbatasan Jawa Tengah/Jawa Timur “berkeluh kesah” seputar kendala yang dihadapi saat bertugas di lapangan. Salah satunya adalah tidak ada sinyal HP.

MUMPUNG ada kesempatan bisa bertatap muka langsung dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si, salah satu Bhabinkamtibmas Polres Blora, Bripka Wadi curhat kepada orang nomor satu di jajaran Polda Jawa Tengah itu.

Sekedar diketahui, Kapolda Irjen Pol H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, Ny. Ningrum Amelza Dahniel, dengan didampingi pejabat utama Polda Jateng dan pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, melakukan kunjungan kerja ke Polres Blora, Rabu (26/02/2020).

Dari beberapa agenda, ada salah satu acara cukup “menarik” yang dilakukan Irjen Pol H.Rycko saat kunjungan kerja tersebut. Yakni mengajak diskusi seluruh anggota Polres Blora yang hadir di aula Gedung DPRD Blora.

Di kesempatan itu Kapolda mendengarkan curhat dari Bhabinkamtibmas perihal kendala dalam pelaksanaan tugas. Ada tiga Bhabinkamtibmas yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan masalah atau kendala yang dialami di lapangan. Salah satunya adalah Bripka Wadi.

Baca Juga :  Giliran Jalur Perbatasan Jateng-Jatim di Bogorejo Dijaga Ketat