Peringati Sumpah Pemuda, SMK Pelita Japah Gelar Service Motor Gratis

oleh -617 Dilihat
oleh
Foto || dok.

” MENURUT Kepala SMK PELITA, Japah,  Sucipto,S.T selain service motor gratis, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekolahannya juga menggelar donor darah dengan menggandeng PMI Blora. ”

BLORA, topdetiknews.com – Memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93, Kamis (28/10/2021), SMK PELITA Japah, Blora menggelar sejumlah acara. Diantaranya servis sepeda  motor gratis di Desa Krocok, Kecamatan setempat. Direncanakan acara serupa juga akan digelar di  18 desa se- Kecamatan Japah.

Menurut Kepala SMK PELITA, Japah,  Sucipto,S.T selain service motor gratis, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekolahannya juga menggelar donor darah dengan menggandeng PMI Blora.

Baca Juga :  Gubernur dan BBPJN Jateng-DIY  Diminta Kawal Perbaikan Jalan Grobogan-Blora

Selain itu, lanjut Sucipto, dalam rangka Sumpah Pemuda sekolahannya juga menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PKK/PKWU. ‘’Dalam Acara ini diikuti oleh guru PKK/PKWU SMK se Blora, dengan tema “Diseminasi Karya Ilmiah Guru/Modul – Diklat”.’’

Sucipto,S.T. menyatakan senang dan bangga, menyusul bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sekolahannya menggelar berbagai acara.  ‘’Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu semua acara yang ada di SMK PELITA,’’ pungkasnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.