Peringati Sumpah Pemuda, SMK Pelita Japah Gelar Service Motor Gratis

oleh -
Foto || dok.

” MENURUT Kepala SMK PELITA, Japah,  Sucipto,S.T selain service motor gratis, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekolahannya juga menggelar donor darah dengan menggandeng PMI Blora. ”

BLORA, topdetiknews.com – Memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93, Kamis (28/10/2021), SMK PELITA Japah, Blora menggelar sejumlah acara. Diantaranya servis sepeda  motor gratis di Desa Krocok, Kecamatan setempat. Direncanakan acara serupa juga akan digelar di  18 desa se- Kecamatan Japah.

Menurut Kepala SMK PELITA, Japah,  Sucipto,S.T selain service motor gratis, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekolahannya juga menggelar donor darah dengan menggandeng PMI Blora.

banner 728x90

Selain itu, lanjut Sucipto, dalam rangka Sumpah Pemuda sekolahannya juga menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PKK/PKWU. ‘’Dalam Acara ini diikuti oleh guru PKK/PKWU SMK se Blora, dengan tema “Diseminasi Karya Ilmiah Guru/Modul – Diklat”.’’

Sucipto,S.T. menyatakan senang dan bangga, menyusul bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sekolahannya menggelar berbagai acara.  ‘’Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu semua acara yang ada di SMK PELITA,’’ pungkasnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 728x90
Baca Juga :  Pelajar SMP- SMA Blora Diupayakan Bisa Peroleh Vaksin Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.