Penyemprotan Disinfektan Massal Di Blora

oleh -5067 Dilihat
oleh
SEMPROTKAN DESINFEKTAN : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, bersama Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, duduk di atas mobil pemadam kebakaran, semprotkan desinfektan di kawasan Terminal Gagak Rimang, Blora, Selasa, (31/3/2020).

Di Blora, dengan mengambil start Mapolres Blora, enam kendaraan pemadam kebakaran yang berisi cairan desinfektan beriringan melintasi jalan raya Blora-Cepu. Sasaran pertama penyemprotan adalah kawasan terminal Gagak Rimang Blora.

Mobil Pemadam

Tampak Kapolres Ferry beserta Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, nampak duduk di atas mobil pemadam menyemprotkan desinfektan di kawasan terminal kebanggaan warga Blora tersebut.

Setelah itu, penyemprotan dilanjutkan di sepanjang jalan Jendral Sudirman, Pemuda, A.Yani, Mr.Iskandar, dan Gatot Subroto. Sejumlah kawasan umum yang menjadi tempat berkerumun massa juga menjadi sasaran penyemprotan. Masing-masing, kawasan terminal lama, Blok T, Lapangan Kridosono dan Alun Alun, dan sejumlah fasilitas umum lainnya di Blora Kota.

Baca Juga :  Blora Lampaui Target Dalam porprov Jateng 2023, Bupati : Blora Sukses Prestasi dan Penyelenggaraan

Siti Chasanah (39), salah satu pemilik warung di Terminal Gagak Rimang Blora, mengaku senang dengan adanya penyemprotan desinfektan tersebut. ”Alhamdulilah kami senang dengan adanya penyemprotan itu. Semoga virus Corona segera sirna, jadi bisa kerja lagi seperti biasa,” ungkap Siti. *)

Penulis : Muji Anggoro

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.