Penumpang Turun Terminal Gagak Rimang (Blora) Diperiksa Ketat

oleh -3442 Dilihat
oleh
SEMPROT DESINFEKTAN : Sejumlah penumpang bus yang turun di Terminal Gagak Rimang, Blora Kota, disemprot Desinfektan, dicek kesehatannya dan didata.

Antisipasi Penyebaran Covid -19

BLORA, topdetiknews.com – Penumpang yang turun dan naik di Terminal Induk Gagak Rimang Blora, diperiksa ketat didata oleh petugas gabungan dari Polres, TNI, Dinas Perhubungan dan Tim Kesehatan dari Puskesmas, Minggu (12/04/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora. Di lokasi tersebut, di Terminal Gagak Rimang tersebut, juga didirikan posko pantau kesehatan.

Dari pantauan, Minggu (12/04/2020) pagi, tampak petugas gabungan dari Satlantas Polres Blora, Polsek Blora Kora dan Polsek Jepon, serta petugas kesehatan Puskesmas Jepon dan Dinas Perhubungan melakukan penjagaan ketat di pos pantau kesehatan di terminal Gagak Rimang.

Baca Juga :  Terus Sibuk Tangani Longsoran Sungai Lusi Yang Ancam Rumah Warga

Hingga pukul 11.00 WIB, terpantau ada tiga bus luar kota yang masuk, masing-masing PO. Roda Trans Bersemi, PO. Mekar Sari dan PO. Harta Sanjaya. Total dari tiga bus tersebut, membawa empat belas penumpang. Semuanya di cek kesehatannya dan didata.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.