Pengisian Perades di Empat Desa Dilaporkan ke Polisi, 2 Diantaranya Masuk Penyidikan

oleh -
BERI KETERANGAN : Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, berikan keterangan dalam konferensi pers terkait laporan pengisian perangkat desa dari empat desa di Blora, Minggu (06/02/2022).
banner 400x300

” DALAM konferensi pers yang digelar di halaman belakang rumah dinas Kapolres Blora, Minggu, (06/02/2022),  dijelaskan Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, dari 4 laporan terkait pengisian perades tersebut, 2 laporan yaitu dari Desa Nginggil ( Kecamatan Kradenan ) dan Desa Beganjing (Kecamatan Japah) sudah dinaikkan ke tahap penyidikan. “

BLORA,topdetiknews.com  –  Pelaksanaan pengisian perangkat desa (perades) di empat desa di Blora dilaporkan ke polisi. Dari empat laporan yang masuk itu, menurut Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah  melalui Wakapolres,  Kompol Christian, dua diantaranya sudah masuk penyidikan.

Pengisian Perades yang dilaporkan ke polisi tersebut, masing-masing dari Desa  Nginggil, Kecamatan Kradenan, Desa Beganjing, Kecamatan Japah, Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen dan Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora.

banner 400x300

Dalam konferensi pers yang digelar di halaman belakang rumah dinas Kapolres Blora, Minggu, (06/02/2022),  dijelaskan Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, dari 4 laporan terkait pengisian perades tersebut, 2 laporan yaitu dari Desa Nginggil ( Kecamatan Kradenan ) dan Desa Beganjing (Kecamatan Japah) sudah dinaikkan ke tahap penyidikan.

Untuk penentuan tersangka, menurut Wakapolres hingga saat ini masih dalam pendalaman. “Untuk penentuan tersangka masih pendalaman, jika sudah pasti akan kita sampaikan,” tandasnya.

Hadir dalam konferensi pers, Kasat Reskrim, AKP Setiyanto,SH,MH, Kasi Humas, AKP Budi Yuwono, Kaur Bin Ops Sat Reskrim, Iptu Beno serta para Kanit Reskrim dan anggota. *)

banner 400x150
banner 400x300
Baca Juga :  Kabar Baik, Dua Kecamatan di Blora Kembali Zona Hijau

No More Posts Available.

No more pages to load.