Penderita Tumor Menahun Butuh Uluran Tangan

oleh -14 views
KUNJUNGAN KAPOLSEK : Lasiyem (48), seorang penderita tumor warga Dusun Rejosari RT 16/RW 04, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Blora, saat dikunjungi Kapolsek Jati, Polres Blora, AKP Bajuri dan rombongan.

LASIYEM (48), seorang penderita tumor warga Dusun Rejosari RT 16/RW 04, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Blora, butuh uluran tangan. Dia kini hidup sebatang kara dan menumpang di rumah saudaranya. Beberapa waktu lalu rumahnya harus dijual, dan habis untuk biaya pengobatan.

BLORA, topdetiknews.comLASIYEM (48), seorang penderita tumor warga Dusun Rejosari RT 16/RW 04, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Blora. Tampak begitu senang ketika dikunjungi Kapolsek Jati, Polres Blora, AKP Bajuri dan mendapat bantuan darinya.

”Alhamdulilah, terimakasih atas bantuannya dari pak polisi ini. Semoga berkah,” ucapnya, terkesan memendam rasa harunya. Bantuan berupa paket sembako tersebut adalah yang kedua kali dia terima dari Polsek Jati.

Lasiyem sendiri, saat ini hidup sebatang kara dan menumpang di rumah saudaranya. Penyakit tumor yang dideritanya sebenarnya sudah menahun. Bahkan, beberapa waktu lalu rumahnya harus dijual habis untuk biaya pengobatan.

Beri Bantuan

Dikemukakan Kapolsek Jati, AKP Bajuri, begitu mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, pihaknya langsung merespon dengan mendatangi Lasiyem dengan membawa bantuan paket sembako. ”Alhamdulilah untuk kedua kalinya, hari ini kita salurkan bantuan sosial untuk ibu Lasiyem,” jelas AKP Bajuri.

Saat mengunjungi Lasiyem, tampak beberapa anggota Polsek dan anggota Koramil Jati, dan aparat pemerintah desa menyertainya.

Dikemukakan Kapolsek AKP Bajuri, apa yang dilakukan, sambang dan menyantuni Lasiyem sesuai instruksi Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., bahwa Polri harus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk itulah pihaknya selalu berusaha peka terhadap lingkungan, terutama terhadap warga yang membutuhkan.

Lasiyem sendiri berharap ada uluran tangan dermawan dermawan lain untuk membantu dirinya, ”Semoga ada bantuan lain datang,” harap Lasiyem. *)

Baca Juga :  Dokter dan Perawat PDP Sembuh, Swab PCR -nya Negatif