Pemudik Turun Stasiun Cepu (Blora) Diperiksa Ketat

oleh -11 views
PERIKSA DETAIL : Petugas gabungan tengah melakukan pemeriksaan detail kepada para pemudik (penumpang) yang turun di Stasiun Cepu (Blora).
  • Putus Mata Rantai Covid -19

PETUGAS gabungan melakukan pemeriksaan satu persatu penumpang yang turun dari KA Harina jurusan Bandung-Surabaya yang turun di stasiun tersebut. Dicek sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mulai dari penyemprotan desinfektan, cek kesehatan dan pengukuran suhu tubuh. Serta pengisian formulir. Pengecekan kepada 11 penumpang yang turun.

BLORA, topdetiknewas.com – Kedatangan para pemudik di Stasiun Cepu mulai diawasi dan diperiksa ketat oleh petugas gabungan dari Polsek Cepu (Polres Blora) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora serta pihak PT KAI. Langkah itu diambil itu untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19, baik dari arah Barat maupun Timur.

Dari pantauan, petugas gabungan melakukan pemeriksaan satu persatu penumpang yang turun dari KA Harina jurusan Bandung-Surabaya yang turun di stasiun tersebut. Dicek sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mulai dari penyemprotan desinfektan, cek kesehatan dan pengukuran suhu tubuh. Serta pengisian formulir. Pengecekan kepada 11 penumpang yang turun.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K, melalui Kepala Pos Operasi Keselamatan Candi 2020, Ipda Bambang Utoyo mengatakan, setiap hari anggotanya standby 24 jam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan setiap penumpang Kereta Api.

Baca Juga :  Ketahuan Bawa "Jimat" Saat Ikuti Test CPNS