Pemkab Segera Isolasi Mandiri 13 Warga Positif Rapid Test di Klinik Padma

oleh -
Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi. || Foto : dok
banner 400x300

” SAAT ini Pemkab Blora tengah merencanakan untuk melakukan isolasi mandiri di Klinik Padma bagi warga Blora yang secara Rapid Test dinyatakan positif. Semuanya sedang dikomunikasikan.

BLORA, topdetiknews.com – Menyusul hingga saat ini ada 13 warga Blora yang positif Rapid Test, Pemkab Blora merencanakan untuk melakukan isolasi mandiri warga yang dinyatakan positif Rapid Test tersebut di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman, MSi, saat menyampaikan update perkembangan Covid-19 di Blora melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Blora, Rabu (29/04/2020).

banner 400x300

”Saat ini Pemkab merencanakan untuk melakukan isolasi mandiri di Klinik Padma bagi warga yang secara Rapid Test dinyatakan positif. Semuanya sedang dikomunikasikan,” tandas Wabup Arief.

Dijelaskan, untuk perkembangan kasus Covid -19 di Blora, hingga saat ini yang masuk kategori sebanyak 18 Orang. Sementara berdasarkan Rapid Test 13 orang. Positif Covid ada 1 orang dan meninggal dunia.

banner 400x150
banner 400x300
Baca Juga :  Empat Hari, Blora Tambah 26 Kasus Covid -19 Baru

No More Posts Available.

No more pages to load.