Pemain asal Brazil Ini Siap Bela PSIS

oleh -12 views
LATIHAN: Pemain asal Brazil, Flavio Beck Junior hadir dalam sesi latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Sabtu (1/2). (suaramerdeka.com)

Pemain asal Brazil, Flavio Beck Junior mengaku senang bisa bergabung dengan tim PSIS Semarang musim ini . “Saya senang bisa bergabung dengan PSIS dan saya siap memberikan yang terbaik,” ujarnya.

SEMARANG – Pemain asal Brazil, Flavio Beck Junior telah tiba di Kota Semarang. Pemain berusia 32 Tahun itu bahkan sudah tampak bergabung dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Citarum, Sabtu (1/2) sore.

Flavio mengaku senang bisa bergabung dengan tim Mahesa Jenar musim ini “Saya senang bisa bergabung dengan PSIS dan saya siap memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu menjelaskan jika dirinya dalam kondisi yang baik saat ini. Pihaknya menambahkan tak ada target khusus namun ia bertekat membawa tim ini meraih poin demi poin di tiap laga.

“Kondisi saya bagus, saya bermain di seluruh laga musim lalu, tidak ada target pribadi tapi saya ingin bermain baik untuk tim ini dan membawa PSIS meraih kemenangan laga demi laga,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Flavio sendiri menyebut jika PSIS merupakan tim yang solid. Dirinya optimis tim akan tampil lebih baik musim ini. “PSIS tim yang cukup solid, musim lalu mereka tampil baik di putaran kedua, musim ini mereka juga punya skuad yang baik, semoga saya bisa tampil baik bersama PSIS, dan kami bisa membawa tim ini mewujudkan target musim ini,” pungkasnya. (SM Network)

Note : Artikel ini sudah pernah tayang di suaramerdeka.com

Baca Juga :  PSIS Rekrut Alfeandra Dewangga