Peduli Adaptasi Kegiatan Baru, BRI Bantu Sejumlah Sarpras 3 Pasar di Blora

oleh -
SERAHKAN BANTUAN : Pemimpin Cabang BRI Kanca Blora, Muhammad Naufal Thoriqi dan secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST.MM, di Pasar Sido Makmur, Blora Kota, Selasa (9/032021).

” TERKAIT terkait pencegahan penyebaran Covid- I9, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Blora memberi bantuan berbagai sarana prasarana kepada 3 pasar di Blora…”

BLORA topdetiknews.com – Dalam rangka membantu masyarakat untuk adaptasi kebiasaan baru terkait pencegahan penyebaran Covid- I9, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Blora memberi bantuan berbagai sarana prasarana kepada 3 pasar di Blora.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Blora, Muhammad Naufal Thoriqi dan secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST.MM, di Pasar Sido Makmur, Blora Kota, Selasa (9/032021).

Adapun tiga pasar di Blora yang menerima bantuan yang totalnya mencapai Rp. 45.335.000 itu masing-masing Pasar Sido Makmur Blora, Pasar Jepon dan Pasar Kunduran. Untuk jenis bantuan berupa wastafel portable, sumur bor sibel, desinfektan, sprayer desinfektan, hand sanitizer galon, dan sabun cair galon. .

Pemimpin Cabang BRI Blora, Muhammad Naufal Thoriqi menjelaskan, pasar merupakan tempat bertemunya banyak orang untuk melakukan kegiatan ekonomi, dan tidak bisa berhenti di masa pandemi ini.

‘’Untuk itu dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang positif terutama mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19’’ ungkap Muhammad Naufal.

Wakil Bupati Blora, Mbak Etik, panggilan akrab Tri Yuli Setyowati, mengapresiasi dukungan dari Bank BRI Kacab Blora dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di lingkungan pasar.

Baca Juga :  Wabup Arief Kembali Sapa dan Semangati Tenaga Medis Yang Isolasi

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, mewakili Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank BRI. Memang kebiasaan baru ini harus dilakukan dan BRI telah peduli dengan memberikan bantuan seperti desinfektan, sumur, alat penyemprotan dan sebagainya,” ungkap Wakil Bupati.

Dia berharap bantuan dari BRI itu bisa bermanfaat untuk saudara-saudara di Blora yang ada di pasar, terutama Pasar Sido Makmur, Pasar Jepon, dan Pasar Kunduran. Kepada semua pihak diajak untuk bersinergi bersama mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penularan Covid-19. *)

Penulis : Muji A
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.