PDP Positif Hasil Swab (Kentong) Kembali Dirawat Dan Isolasi di RSU Cepu

oleh -11619 Dilihat
oleh
DIJEMPUT : Sejumlah petugas medis tengah menjemput pasien PDP Kentong yang hasil swab test-nya positif, untuk dirawat dan menjalani isolasi di RSU Cepu, Munggu (03/05/2020). || Foto : Istimewa

>> Sempat Isolasi Mandiri Beberapa Hari di Desa

” SUDAH, alhamdulillah, ini tadi sudah dijemput oleh petugas Puskesmas untuk dibawa ke RSU Cepu,” ungkap salah satu warga Desa Kentong, Cepu, Minggu (03/05/2020), menceritakan dirawat dan diisolasinya kembali PDP asal desa setempat yang hasil swab test-nya positif. ”

CEPU, topdetiknews.com – Akhirnya, reda sudah keresahan warga Desa Kentong, Kecamatan Cepu, Blora. Menyusul salah satu PDP yang hasil test swab-nya positif dan isolasi mandiri di desa, kembali dirawat di RSU Cepu, Minggu (05/05/2020) pagi.

”Sudah, alhamdulilah, ini tadi sudah dijemput oleh petugas Puskesmas untuk dibawa ke RSU Cepu,” ungkap salah satu warga Desa Kentong, Cepu, Minggu (03/05/2020).

Baca Juga :  Antisipasi Wabah PMK di Blora, DP4 Lakukan Ini

Diketahui, Pemkab Blora merencanakan akan merawat kembali PDP asal Kentong yang hasil swab test -nya positif di RSU Cepu. Informasinya, pihak RSU Cepu telah menyiapkan segalanya untuk menerima “pasien kentong” tersebut.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi membenarkan jika RSU Cepu sudah menyiapkan untuk menerima pasien Kentong. ”Memang benar pasien PDP Kentong akan dirawat dan menjalani isolasi di RSU Cepu. Intinya RSU Cepu sudah siap,” tandasnya, Minggu (03/05/2020)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.