PDP Kentong Akan Jalani Perawatan di RSU Cepu Kembali

oleh -3641 Dilihat
oleh
Foto : Istimewa

” KEPALA Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi membenarkan jika RSU Cepu sudah menyiapkan untuk menerima PDP Kentong. ”Memang benar pasien PDP Kentong akan dirawat dan menjalani isolasi di RSU Cepu. Intinya RSU Cepu sudah siap, ” jelasnya.

BLORA, topdetiknews.com – Pihak Pemkab Blora merencanakan akan merawat kembali PDP asal Kentong yang hasil swab test -nya positif di RSU Cepu. Informasinya, pihak RSU Cepu telah menyiapkan segalanya untuk menerima “pasien kentong” tersebut.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi membenarkan jika RSU Cepu sudah menyiapkan untuk menerima pasien Kentong. ”Memang benar pasien PDP Kentong akan dirawat dan menjalani isolasi di RSU Cepu. Intinya RSU Cepu sudah siap,” tandasnya, Minggu (03/05/2020)

Baca Juga :  Polres Blora Bagikan Zakat Fitrah 800 Paket

Tepisah Direktur RSUD dr R. Soeprapto Cepu, dokter Fatkhur Rokhim ketika dihubungi juga membenarkan jika direncanakan PDP Kentong akan dirawat kembali di RSU Cepu.

”Rencananya memang pasien yang bersangkutan akan dirawat di RSU Cepu, dengan pertimbangan sosial. Meski sebenarnya secara protokol kesehatan cukup isolasi mandiri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.