Pasca Ledakan Bom di Makasar, Polres Perketat Pengamanan Gereja dan Obyek Vital

oleh -70 views
APEL PENGAMANAN : Sejumlah aparat dari Polres Dan KodimBlora tengah menggelar apel pengamanan di Gereja Santo Pius, Jalan Pemuda, Blora, Senin (29/3/2021).

” MENYUSUL terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) kemarin, Polres Blora Polda beserta jajarannya meningkatkan patroli dan pengamanan sejumlah gereja, tempat ibadah lain serta berbagai obyek vital di wilayah Blora…..”

BLORA, topdetiknews.com  – Pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) kemarin, Polres Blora Polda beserta jajarannya meningkatkan patroli dan pengamanan sejumlah gereja, tempat ibadah lain serta berbagai obyek vital di wilayah Blora.

Dikemukakan  Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, tidak hanya gereja ataupun tempat ibadah lainnya, di beberapa lokasi keramaian masyarakat ataupun kawasan perumahan juga tak luput dari sasaran patroli petugas keamanan.

Menurutnya, upaya memperketat pengamanan gereja dan obyek vital lainnya yang dilakukan jajarannya itu sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas pasca ledakan bom di Makassar.

Adapun teknis pelaksanaannya dengan adalah melakukan patroli gabungan yang akan melibatkan TNI Polri serta elemen masyarakat lainnya.

“Kami imbau masyarakat tidak panik. Karena personel kami bersama-sama TNI, dan elemen lainnya telah disebar untuk menjamin rasa aman dan memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora,” papar  Kapolres Wiraga, Senin, (29/03/2021).

Ditambahkan, Polres  tidak mau underestimate, meskipun situasi di Blora aman dan kondusif, namun demikian pihaknya harus selalu siap siaga dan waspada. “Kita tidak boleh underestimate, patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan tentunya kita gandeng juga TNI Kodim 0721 untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolres Blora. *)

No More Posts Available.

No more pages to load.