Pasca Kejadian Sleman, Ini Yang Dilakukan Polsek Kedungtuban

oleh -11 views
BERI HIMBAUAN : Bhabinkamtibmas Desa Wado, Polsek Kedungtuban, Bripka Pandi tengah memberi himbauan kepada murid-murid SDN 1 Wado, Kecamatan Kedungtuban. Mereka diminta untuk hati-hati saat melakukan kegiatan Pramuka.

Reporter : Muji Anggoro – Editor : Daryanto

MENYIKAPI kejadian di Sleman, Bhabinkamtibmas Desa Wado, Bripka Pandi, sambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Wado. Di sekolah tersebut, Bripka Pandi mengimbau kepada guru dan anak-anak agar hati hati dan waspada saat kegiatan pramuka. Terutama saat kegiatan di luar atau outbond.

BLORA, detiknews.com – Ini yang dilakukan jajaran Polsek Kedungtuban, Polres Blora, pasca kejadian di Sleman, Yogyakarta, yakni adanya siswa tenggelam saat kegiatan Pramuka.

Sejumlah Bhabinkamtibmas diterjunkan ke sekolah-sekolah, dalam rangka untuk memberi imbauan kepada pihak sekolah maupun murid-murid agar hati hati dan waspada saat kegiatan pramuka.

Sebagaimana diketahui, beberapa siswa tenggelam saat kegiatan Pramuka di wilayah Kabupaten Sleman Yogyakarta, Jumat (21/02/2020) lalu. Sebanyak 257 pelajar hanyut oleh banjir saat kegiatan susur sungai Sempor, di Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman.

Dikabarkan, empat siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah meninggal dalam kejadian tersebut

Baca Juga :  Kiriman Doa Untuk Korban Musibah SMPN 1 Turi, dari Pramuka Blora