PAN Juga Rekom Mas Arief – Budhe Rini di Pilkada Blora 2024

oleh -212 Dilihat
oleh
Bambang Widjanarko, SH : Istimewa
Ucapan pelantikan Dewan

” SURAT rekom masih proses. Namun demikian kami pastikan, seperti Pilkada lalu, PAN akan memberi rekom ke petahanan Arief Rohman di Pilkada 2024,” tandas Ketua DPD PAN Blora, Bambang Widjanarko, SH. ”

BLORA, topdetiknews.com – Tak banyak yang tahu, ternyata seperti Perindo, PKS, Hanura dan sejumlah parpol lainnya. PAN juga memberi rekom kepada pasangan Mas Arief dan Budhe Rini di Pilkada 2024. Meski surat rekom masih proses, Ketua DPD PAN Blora, Bambang Widjanarko, SH, tegaskan bahwa PAN akan rekom ke Arief – Rini (ASRI).

Bupati Blora

” Surat rekom masih proses. Namun demikian kami pastikan, seperti Pilkada lalu, PAN akan memberi rekom ke petahanan Arief Rohman di Pilkada 2024,” tandas Ketua DPD PAN Blora, Bambang Widjanarko, SH.

Sebelumnya diketahui, susul sejumlah Parpol lainnya, Hanura juga akan rekom ke pasangan H. Arief Rohman dengan Hj. Sri Setyorini di Pilkada Blora 2024. Surat rekom saat ini masih proses dan segera akan dikirim ke DPW maupun DPP Hanura.

Baca Juga :  Gubernur dan BBPJN Jateng-DIY  Diminta Kawal Perbaikan Jalan Grobogan-Blora

Ketua Hanura Blora, HM Warsit menandaskan, banyak pertimbangan kenapa partainya merekom ke Petahana Arief Rohman yang akan berpasangan dengan Hj. Sri Setyorini yang kakak kandung dari Wakapolri itu. Salah satunya prestasinya selama memimpin Blora selama ini sangat bagus sehingga diharapkan terus berkelanjutan lima tahun ke depan.

” Kami sudah ketemu dan saling koordinasi. Hanura tetap merekom Mas Arief, dan saat ini surat rekom tersebut masih proses. Setelah jadi nantinya secepatnya akan kami kirimkan ke DPW maupun ke DPP Hanura,” tandas Warsit, satu-satunya wakil dari Hanura yang duduk di DPRD Blora, Minggu (21/7/24).

Menyusul PAN dan Hanura yang akan merekom pasangan ASRI itu, berikut sejumlah Parpol yang memberi rekomendasi kepada ASRI. Masing-masing, PKB, Nasdem, PKS, Perindo, Hanura, PAN dan PSI. Untuk Gerindra, diprediksi kuat juga akan memberi rekom kepada petahana Arief Rohman.

Baca Juga :  Daging Sapi Blora Akan Ikut  Penuhi Kebutuhan Daging di Jakarta

Sementara itu, Parpol yang hingga saat ini belum diketahui arah politik di Pilkada Blora 2024, masing-masing PDIP, Golkar, PPP maupun Demokrat. Arief Rohman sendiri menyatakan, hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Parpol tersebut. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.