Operasi Patuh Candi di Blora Utamakan Edukasi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

oleh -585 Dilihat
oleh
SEMATKAN PITA : Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK sematkan pita pada salah seorang aparat yang akan diterjunkan di Operasi Patuh Candi 2021 selama 14 hari ke depan ( 20 September - 3 Oktober 2021).

”INI yang perlu dipahami oleh warga terkait Operasi Patuh Candi 2021 yang digelar Polres Blora selama 14 hari  ke depan ( 20 September – 3 Oktober 2021). Yakni, aparat lebih utamakan tindakan edukasi tentang protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.”

BLORA, topdetiknews. com –  Hal ini yang perlu dipahami oleh warga terkait Operasi Patuh Candi 2021 yang digelar Polres Blora selama 14 hari  ke depan ( 20 September – 3 Oktober 2021). Yakni, aparat lebih utamakan tindakan edukasi tentang protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Saat apel gelar pasukan di  di halaman depan Mapolres Blora,  Senin, (20/09/2021), Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menandaskan, operasi patuh tahun ini diprioritaskan pada kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Antisipasi Wabah PMK di Blora, DP4 Lakukan Ini

Dikemukakan, kegiatannya berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam berbagai bentuk. Diantaranya berupa baksos, bagi masker, termasuk pemasangan stiker imbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Menurutnya, operasi patuh tahun ini tidak dilaksanakan razia kendaraan seperti tahun sebelumnya, “Kita utamakan tindakan simpatik dan bakti sosial untuk masyarakat,” tandas Kapolres Wiraga.

Untuk itu dalam pelaksanaannya, Kapolres wanti-wanti agar aparat  bertindak dengan humanis dan selalu bersinergi dengan instansi terkait. “Utamakan sinergitas dalam pelaksanaan tugas, serta laksanakan dengan tegas namun tetap humanis,” pungkas Kapolres Blora. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.