Negatif Corona, 6 Warga Blora Yang Sempat Dipantau Dinkes

oleh -
Lilik Hernanto SKM Mkes

ALHAMDULILLAH, 6 warga Blora yang baru pulang dari luar negeri dan sempat dipantau Dinkes, terkait merebaknya kasus virus Corona atau Covid 19, semuanya sudah dalam kondisi SEHAT. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM MKes berharap, semoga Blora tetap aman dan terbebas dari Covis 19.

BLORA, topdetiknews.com – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, menandaskan 6 (enam) warga Blora yang baru datang dari luar negeri dan sempat dipantau kondisinya, dipastikan dalam kondisi SEHAT.

”Alhamdulilah, 6 warga Blora yang baru pulang dari luar negeri dan sempat dipantau terkait merebaknya kasus virus Corona atau Covid 19, semuanya sudah dalam kondisi sehat. Semoga Blora tetap aman dan terbebas dari Covis 19,” tandasnya kepada topdetiknews.com.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Blora melalui Dinkes telah mendata warga Blora yang baru tiba dari luar negeri. Hal itu terkait merebaknya pemberitaan virus Corona yang masuk ke Indonesia.

Setidaknya ada 64 warga Blora yang tiba dari luar negeri yang dalam pantauan. Mereka diantaranya, 2 orang dari Malaysia, 2 orang lagi dari Singapura dan 2 orang dari Vietnam. Sisanya, 58 orang ada yang bari tiba dari ibadah umroh.

Baca Juga :  Calon Jamaah Haji Blora 2020 Diprediksi 650 Orang