Nasdem Resmi Usung Pasangan ASRI di Pilkada Blora 2024

oleh -93 Dilihat
oleh
REKOM NASDEM : Pasangan Arief Rohman - Sri Setyorini terima rekomendasi dari Partai Nasdem di Pilkada Blora 2024.
Ucapan pelantikan Dewan

” REKOMENDASI terbaru dari Partai Nasdem yang diberikan oleh Lestari Moerdijat, Ketua DPP Nasdem yang juga Wakil Ketua MPR RI, kepada pasangan ASRI (Arief Rohman – Sri Setyorini) untuk maju dalam Pilkada Blora 2024. Dengan demikian, di dukungan kali ini resmi disebutkan Arief Rohman sebagai Bakal Calon Bupati dan Sri Setyorini sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. ”

JAKARTA, topdetiknews.com – Jika awal Juni 2024 lalu rekomendasi dukungan politik dari Partai Nasdem baru diberikan kepada Arief Rohman sebagai Bakal Calon Bupati. Senin (5/8/2024) petang, surat rekomendasi dari Partai yang lambangnya terdiri dari dua bentuk utama yakni, lingkaran warna biru dan dua siluet warna kuning itu diperbarui.

Bupati Blora

Rekomendasi terbaru dari Partai Nasdem yang diberikan oleh Lestari Moerdijat, Ketua DPP Nasdem yang juga Wakil Ketua MPR RI, kepada pasangan ASRI (Arief Rohman – Sri Setyorini) untuk maju dalam Pilkada Blora 2024. Dengan demikian, di dukungan kali ini resmi disebutkan Arief Rohman sebagai Bakal Calon Bupati dan Sri Setyorini sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Tampak hadir mendampingi dalam acara penyerahan rekomendasi para pengurus DPP Partai Nasdem, Amelia Anggraini, Atang Irawan, dan Sugeng Suprawoto (Ketua Komisi VII DPR RI). Dari DPC Nasdem Blora, ada Sri Sudarmini selaku Ketua DPC, dan Yuyus Waluyo selaku Sekretaris DPC, serta ada Danik Berliana selaku pengurus DPC. Termasuk Sakijan, Wakil Ketua DPRD Blora dari Nasdem

Baca Juga :  Nyalon Bupati, Arief Pamitan ke ASN Setda

Arief Rohman, saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2024), membenarkan bahwa dirinya bersama Sri Setyorini Senin (5/8/2024) malam telah menerima rekomendasi dari Nasdem di Jakarta. “Iya tadi malam kami berdua (bersama Sri Setyorini) diundang ke Jakarta untuk menerima rekom Nasdem yang terbaru, sebagai pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati,” jelasnya.

Arief Rohman yang saat ini menjabat Bupati Blora ini mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh selaku Ketua Umum DPP Partai Nasdem atas diberikannya rekomendasi kepada dirinya.

“Terimakasih Pak Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem dan jajaran yang telah mempercayakan rekomendasinya untuk kami berdua (ASRI). Semoga ini dapat menambah semangat kebersamaan kami untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan yang lebih baik lagi,” ucap Arief Rohman.

Diketahui, hingga saat ini setidaknya sudah 5 partai politik yang merekomendasikan ASRI maju Pilkada Blora 2024. Yakni PKB, Nasdem, Gerindra, PSI dan Perindo. Sedangkan PKS dan Demokrat tinggal menunggu tanggal penyerahan rekomendasi.

Baca Juga :  PKS Segera Persiapkan Rekom, PPP Belum Ada Petunjuk Dari DPP

Terpisah, Sekretaris DPC Nasdem Blora, Yuyus Waluyo, mengaku senang dan menyambut baik turunnya rekomendasi Nasdem ke pasangan ASRI tersebut.

“Kami sudah merasa cocok dan memiliki visi misi yang sama dengan Mas Arief dalam memajukan Blora ke depan. Alhamdulillah rekomnya turun ke Mas Arief dan Bu Rini (panggilan akrab Sri Setyorini). Kami jajaran Nasdem Blora siap all out memenangkan beliau berdua,” ucap Yuyus, pria asal Desa Gempol, Kecamatan Jati, Blora ini. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.