Murah, Naik Kereta Cepu – Surabaya Hanya Rp 13.000

oleh -142 views
H. Arief Rohman MSi
judul gambar

” WARGA Blora yang ingin berpergian ke Surabaya, kini PT KAI telah membuka jalur perjalanan kereta baru untuk jurusan Cepu  – Surabaya (sebaliknya), dengan harga tiket yang sangat murah. Yakni hanya Rp 13.000 untuk sekali perjalanan dengan tujuan akhir Stasiun Pasar Turi (Surabaya)….”

BLORA, topdetiknews.com –  Kabar gembira bagi warga Blora yang ingin berpergian ke Surabaya, kini PT KAI telah membuka jalur perjalanan kereta baru untuk jurusan Cepu  – Surabaya (sebaliknya), dengan harga tiket yang sangat murah. Yakni hanya Rp 13.000 untuk sekali perjalanan dengan tujuan akhir Stasiun Pasar Turi (Surabaya).

Calon Bupati Blora, terpilih H. Arief Rohman membenarkan adanya pembukaan jalur kereta api baru dari Cepu ke Surabaya dan sebaliknya.  ‘’Ya PT KAI telah menginformasikan pembukaan jalur baru itu dan menurut saya sangat efektif,’’ jelasnya.

Dikemukakan, untuk sementara dalam sehari ada dua pemberangkatan, yakni kalau dari Cepu pagi sekitar pukul 4.40 WIB dan siang hari pukul 13.00 WIB. Untuk pemberangkatan dari Surabaya paling akhir diperkirakan sampai Stasiun Cepu pukul 21.00WIB. Menurut Arief Rohman yang terhitung mulai Rabu (17/2/2021) hari ini telah berakhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Blora, dirinya diminta untuk memberi saran masukan nama dari kereta api Cepu –Surabaya yang baru itu. ‘’Kalau saya menyarankan diberi nama KA Cepu Ekspres, ndak tahu disetujui atau tidak,’’ tambah Arief Rohman yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Bupati Blora periode 2021 – 2024. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Barongan Blora Sambut Mendag Saat Resmikan Pasar Banjarejo