Munaslub Golkar Dimungkinkan Segera Digelar, Golkar Blora Usulkan Bahlil

oleh -159 Dilihat
oleh
Foto : Istimewa
Ucapan pelantikan Dewan

” TANPA membahas sejumlah nama yang diprediksi akan menggantikan Airlangga, Siswanto yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Blora itu menyatakan, Golkar Blora sudah mantap usulkan Bahlil untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kabar santer menyebutkan, pasca mundurnya Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar, akan segera digelar Munaslub. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Blora, yang dinahkodai Siswanto tandaskan, siap usulkan Bahlil Lahadalia di Munaslub yang dimungkinkan akan digelar sekitar sepekan lagi itu.

Tanpa membahas sejumlah nama yang diprediksi akan menggantikan Airlangga, Siswanto yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Blora itu menyatakan, Golkar Blora sudah mantap usulkan Bahlil untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Bupati Blora

” Kami, Golkar Blora mengusulkan Pak Bahlil Lahadalia untuk menjadi ketua umum Partai Golkar di Munaslub,” tandas Siswanto, Rabu (14/8/24).

Baca Juga :  Terus Berjalan, Inisiasi Calon Tunggal di Pilkada Blora

Ditanya kenapa Golkar Blora mantap akan dukung Bahlil di Munaslub Partai Golkar, menurut Siswanto, Bahlil Lahadalia merupakan kader asli Partai Golkar, dimana di periode 2009-2015 pernah menjabat sebagai bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Papua.

Selain itu, lanjutnya, alasan utama Golkar Blora akan mencalonkan Bahlil sebagai Ketua Umum Golkar, dikarenakan Bahlil Lahadalia mempunyai visi dan jaringan yang luas. Selain masih muda, mempunyai jaringan luas di sejumlah bidang, cerdas dan visinya jelas. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.