”Mosok Pak Arief Saya Persilahkan Maju, Terus Saya Musuhi Sendiri ?”

oleh -1.038 views
Bupati Blora, H.Djoko Nugroho

”Saya sejak awal mempersilahkan Pak Wabub Arief Rohman untuk maju. Mosok terus saya musuhi sendiri. Yang namanya politik memang dinamis, namun demikian nurani tetap harus dipakai,” tegas Bupati Blora, H. Djoko Nugroho.

BLORA, topdetiknews.com – Mengejutkan ! Bupati Blora, H. Djoko Nugroho menyatakan bahwa keluarganya tidak akan ikut nyalon di Pilkada Blora 2020. Berbagai spekulasi lantas muncul, salah satunya adalah, akankah terjadi calon tunggal ?

Termasuk akankah “kereta” Nasdem akan digunakan figur lain setelah berkoalisi dengan salah satu Parpol yang minimal mempunyai dua kursi di DPRD ? Atau, bahkan jangan-jangan ada gabungan Partai lain yang berkoalisi dan mengusung pasangan calon. Sehingga nantinya akan ada 3 pasang calon di Pilkada Blora 2020.

Kepada topdetiknews.com, Kokok, panggilan akrab Bupati Djoko Nugroho dengan tegas menyatakan bahwa keluarganya memang tidak akan ikut nyalon di Pilkada 2020.

”Saya sejak awal mempersilahkan Pak Wabub Arief Rohman untuk maju. Mosok terus saya musuhi sendiri. Yang namanya politik memang dinamis, namun demikian nurani tetap harus dipakai,” tegasnya.

Sebelumnya, tidak banyak yang tahu dengan apa yang ada di isi hati Bupati Blora, H.Djoko Nugroho terkait beberapa “kejadian” jelang Pilkada 2020.

Baca Juga :  ''InsyaAllah Awal Maret Rekom Untuk Blora Turun''