Miris….Korban Tewas akibat Miras Maut di Cepu Jadi 6 Orang

oleh -
OLAH TKP : Sejumlah petugas dari Polres Blora dan Polsek Cepu tengah melakukan olah TKP di lokasi pesta miras Cepu, yang mengakibatkan 6 orang tewas.
banner 400x300

” KAPOLSEK Cepu,  AKP Agus Budiana Ketika dikonfirmasi membenarkan adanya satu korban meninggal lagi akibat miras di Cepu itu, yakni atas nama T. ‘’Ya memang benar ada satu korban meninggal lagi, yakni warga Cepu Kidul,’’ jelasnya, Kamis (20/1/2022). ”

BLORA,topdetiknews.com  –  Korban tewas akibat miras maut di Cepu tambah satu orang, yakni atas nama T (42) warga Cepu Kidul Cepu. Informasinya, korban yang meninggal pada Kamis (20/1) pagi sekitar pukul 07.45 WIB itu sempat dirawat di Puskesmas dan sudah pulang ke rumah.

‘’Sebenarnya T sudah sempat  di rawat di Puskesmas dan diijinkan untuk pulang. Hanya saja Kamis pagi akhirnya meninggal dunia. Ini saya akan ikut takziah,’’ ungkap Lulus salah satu warga Cepu ketika dihubungi, Kamis (20/1/2022).

banner 400x300

Dengan bertambahnya satu orang korban miras yang meninggal itu, total korban meninggal akibat miras maut di cepu ada 6 orang.

Diberitakan sebelumnya, diduga usai  pesta miras jenis arak, 5  orang ( 4 warga Cepu dan 1 warga Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur) tewas. Seorang meninggal Senin  (17/1/2022) dan empat orang lainnya meninggal di hari Selasa (18/1/2022).

Sebanyak 5 orang yang tewas diduga habis pesta miras tersebut masing-masing, DP (39) warga Kampung Sidoarjo, Cepu. Korban dibawa kerumah sakit Minggu (16/1) sekitar pukul 22.30 WIB dan meninggal dunia Senin (17/1) pukul 05.00 WIB wib di rumah sakit Bagas Cepu.

Baca Juga :  Komposisi ARTYS Yang "Menggelisahkan"

Berikut, A (50) warga  Desa Jalakan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Korban ini meninggal Selasa (18/1) pukul  08.00 WIB di RSUD Padangan. 

banner 400x150

Kemudian D (28), warga  Lorong Pinggiran, Cepu. Dia pada hari Selasa 918/1) sekitar pukul 06.00 WIB dan dibawa ke  RSU R. Soeprapto Cepu.  

Korban berikutnya, P (60), warga Kampung Sidoarjo, Cepu.  Korban ini, di hari Selasa (18/1) sekitar pukul 16.00 WIB jatuh kejang – kejang di Pasar Plaza Cepu. Kemudian dia dibawa ke RSU R. Soeprapto Cepu dan sekitar pukul 17.00 WIB meninggal dunia di RSU R. Soeprapto Cepu.

Korban terakhir adalah E (28), warga Kampung Sidoarjo, Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu. Dia  di hari Selasa (18/1), pukul 14.30 WIB mengeluh sakit lalu dibawa ke Rumah Sakit Bagas Cepu, dan sekira pukul 21.00 wib meninggal dunia di rumah sakit Bagas Cepu.

Diautopsi

Kapolsek Cepu,  AKP Agus Budiana Ketika dikonfirmasi membenarkan adanya satu korban meninggal lagi akibat miras di Cepu itu, yakni atas nama T. ‘’Ya memang benar ada satu korban meninggal lagi, yakni warga Cepu Kidul,’’ jelasnya, Kamis (20/1/2022).

Untuk korban meninggal T, dalam rangka untuk kepentingan penyelidikan, dilakukan autopsi dengan mendatangkan Tim Forensik dari Polda Jateng. ‘’Ini saya masih di rumah sakit untuk menunggui proses autopsi, biar semuanya jelas,’’ terangnya.

Ditambahkan, untuk penjual miras saat ini untuk sementara diamankan. Sementara itu dalam rangka untuk penyelidikan, beberapa orang yang ikut pesta miras dan selamat juga diminta keterangan.  ‘’Ada satu orang yang kita ambil urinenya untuk pemeriksaan,’’ tambah Kapolsek AKP Agus Budiana. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 400x300

No More Posts Available.

No more pages to load.