Minggu, Kelurahan Kauman Tetap Antisipasi Penyebaran Covid -19

oleh -70 views
SEMPROT DESINFEKTAN : Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana, SE, MSi, ikut semprotkan desinfektan yang dilakukan oleh BPBD Blora di wilayah kelurahannya, Minggu (17/05/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji)

” MESKI hari Minggu, penyemprotan desinfektan tetap dilakukan oleh BPBD Blora. Kali ini dilakukan di sejumlah fasilitas umum yang ada di lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota. Mulai dari tempat ibadah, jalan umum dan rumah-rumah warga. Selain itu juga dibagikan masker gratis kepada warga. ”

BLORA, topdetiknews.com – Meski hari Minggu, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, BPBD Blora dan warga, Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana, SE, MSi, terus bergerak untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

”Kebetulan ada penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh BPBD Kabupaten Blora, di wilayah RW 4 dan RW 5 lingkungan Dluwangan, Kauman. Saya ikut ambil peran, begitu juga Bhabinkamtibmas dan warga. Mudah-mudahan antisipasi maksimal yang saya lakukan dengan berbagai pihak selama ini bisa meminimalisir penyebaran Covid -19 di wilayah kelurahan kami,” ungkap Kalur Ukie, Minggu (17/05/2020)

Dijelaskan, penyemprotan desinfektan dari BPBD kali ini dilakukan di sejumlah fasilitas umum yang ada di lingkungan Dluwangan. Mulai dari tempat ibadah, jalan umum dan rumah-rumah warga. ”Selain penyemprotan desinfektan juga ada pembagian masker gratis,” tambah Ukie.

Mewakili seluruh warga Kelurahan Kauman, Kalur Ukie mengucapkan terima kasih kepada BPBD Blora dimana telah melakukan penyemprotan desinfektan di wilayahnya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid 119.

”Kepada seluruh warga kami menghimbau untuk tetap tenang, patuhi anjuran dari pemerintah. Keluar rumah wajib pakai masker, perilaku hidup bersih dan sehat,” pesan Kepala Kelurahan Kauman, Ukie Andhana. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Menuju New Normal, Wabup Arief Cek Kesiapan Tempat Ibadah