Mimpi Gendong Anak, Ngapinah Raih Xpander Undian Tabungan Bima Bank Jateng

oleh -546 Dilihat
oleh
SERAHKAN HADIAH : Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho, serahkan kunci Mitsubishi Xpander kepada Ngapinah, warga Randublatung, perima hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020, Jum’at (16/04/2021).

” BAHAGIA bercampur haru terlihat di raut wajah Ngapinah, nasabah Bank Jateng Cabang Blora asal Kecamatan Randublatung, usai menerima Mitsubishi Xpander dari Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho di Kantor Bank Jateng setempat, Jum’at (16/04/2021)…”

BLORAtopdetiknews.com – Rasa bahagia bercampur haru terlihat di raut wajah Ngapinah, nasabah Bank Jateng Cabang Blora asal Kecamatan Randublatung, usai menerima Mitsubishi Xpander dari Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho di Kantor Bank Jateng setempat, Jum’at (16/04/2021).

Ikut mendampingi penyerahan hadiah,  Wakil Pemimpin Cabang, Suparyanto dan didampingi pemimpin Cabang Pembantu se – wilayah Blora

Ngapinah dengan nomor undian 201613xxxx, berhasil meraih hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020. Selain dia,  ada sejumlah  nasabah Bank Jateng Blora yang beruntung lantaran mendapat berbagai hadiah di undian itu. Mulai dari sepeda motor Yamaha NMax dan emas batangan masing-masing 10 Gram.

Kepada wartawan, Ngapinah mengaku sangat senang. Waktu dikabari dia mendapat hadiah mobil, awalnya dia menyangka bercanda ternyata benar.

Ia juga bersyukur atas hadiah yang diterima dari Bank Jateng. Dia merasa senang atas rizki yang diterima. Nantinya dapat digunakan untuk transportasi keluarga.

Sebelum mendapatkan kabar akan dapat hadiah mobil Mitsubishi Xpander, Ngapinah mengaku sempat bermimpi menggendong anak. Rupanya firasat menggendong anak ini sebagai pertanda jika dia akan mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander.

Baca Juga :  Mantap .... Gandeng Nasmoco, Perumda Blora Kini Buka Bengkel Mobil

Untuk 5 nasabah yang beruntung mendapatkan sepeda motor Yamaha NMax masing-masing, Pipit Sumantri, bendahara Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Suliswati, Lis Wahyuningsih dan Sunarti.  .

Sedangkan 5 nasabah mendapat hadiah emas batangan, masing-masing  Susantono, bendahara Rumah Sakit Umum Dr. Soetijono Blora, Teddy Heindrawan, Muchamad Muchklisin dan Hartini.

Apresiasi

Dikemukakan Tri Nugroho, undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020, telah dilaksanakan di Semarang tgl 22 Maret 2021 lalu. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng.

Untuk  rincian hadiah di undian itu,  total dalam setahun cukup besar dan bervariatif. Masing-masing hadlah Grand Prize berupa dua unit Pajero, hadiah utama berupa 72 unit Xpander. Berikut 72 unit motor Nmax, 396 unit emas masing-masing 10 Gram.

‘’Untuk hadiah yang ada Bank Jateng Cabang Blora berupa, 2 unit mobil Xpander, 10 Motor Yamaha Nmax, 10 keping emas masing-masing dengan berat 10 Gram,’’ terang  Tri Nugroho.

Dikatakan pula, semua nasabah Bank Jateng memiliki kesempatan yang besar dan sama untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik. Semakin besar saldo tabungan maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Dibidang teknologi, demikian Tri Nugroho, saat ini Bank Jateng sudah memiliki Internet Banking dan aplikasi Bima Mobile Banking yang dapat di download melalui Playstore & Appstore dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga :  Simulasi Pemungutan Suara : KPU Blora Beri Perhatian Khusus Disabilitas

Sehingga memudahkan transaksi nasabah dalam mengelola keuangannya. Seperti nasabah dapat melihat saldo, transfer , pembelian pulsa, pembayaran PBB.

Untuk itu, bagi nasabah yang belum menggunakan Internet Banking dan aplikasi Bima Mobile Banking disarankan untuk segera melakukan pengaktifan.  Nasabah dapat melakukan sendiri atau dapat dibantu oleh petugas di Bank Jateng terdekat.

‘’Perlu diketahui pula, Bank Jateng saat ini fokus pada pengembangan UMKM dengan menyalurkan produk KUR untuk membantu permodalan para pelaku UMKM. Hanya juga harus dipahami juga, KUR hanya bisa diberikan kepada pelaku usaha yang memenuhi syarat bank teknis,’’ pungkas  Tri Nugroho. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.