Menyedihkan, Suami Istri di Randublatung Tewas Tersetrum

oleh -
BERI SANTUNAN : Mewakili Kapolres Blora, Kapolsek Randublatung, AKP Wismo serahkan bantuan kepada keluarga Sudarto (50) dan Supatmi (47), warga Dukuh Krangkong, Desa Jeruk, Kecamatan Randublatung, tewas tersengat listrik, Senin, (15/03/2021).

” PASANGAN Suami istri di Randublatung, Blora,  Sudarto (50) dan Supatmi (47), warga Dukuh Krangkong, Desa Jeruk, Kecamatan Randublatung, tewas tersengat listrik atau kesetrum, Sabtu (13/3/2021) lalu….”

BLORA, topdetiknews.com  – Suami istri di Randublatung, Blora,  Sudarto (50) dan Supatmi (47), warga Dukuh Krangkong, Desa Jeruk, Kecamatan Randublatung, tewas tersengat listrik atau kesetrum, Sabtu (13/3/2021) lalu.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memberikan santunan untuk keluarga korban meninggal dunia akibat kesetrum listrik di wilayah kecamatan Randublatung, tersebut, Senin, (15/03/2021).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Randublatung, AKP Wismo di rumah korban Dukuh Krangkong, Desa Jeruk, Kecamatan Randublatung.  Dia mengemukakan, pemberian santunan tersebut  sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada warga yang membutuhkan. 

‘’Santunan kepada keluarga korban meninggal tersetrum listrik. Pasangan suami istri Sudarto (50) dan Supatmi (47), meninggal dunia karena tersengat listrik atau kesetrum, Sabtu (13/3/2021) lalu,’’ jelas AKP Wismo.

Bantuan yang diserahkan berupa beras dan paket sembako. “Hari ini kita sampaikan titipan dari Bapak Kapolres Blora. Tidak banyak yang diberikan semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum dan almarhumah,” papar  Kapolsek AKP Wismo.

Kapolsek Wismo berpesan kepada kedua anak korban serta keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan, “Rezeki, jodoh dan mati sudah ada yang mengatur. Kita tak pernah tahu umur seseorang, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan harus sabar dan tabah.” Sementara itu, Achmad Ariyadi, salah satu anak korban mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blora atas bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga :  Kapolres Blora Ikut Masak di Dapur Umum

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Blora dan Pak Kapolsek Randublatung atas bantuannya. Jujur kami masih merasa kehilangan. Kepada tetangga dan teman teman juga kami ucapkan terimakasih atas semangat dan dukungannya,” paparnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.