Mengukur Peluang Abunafi di Pilkada Blora 2020 (3)

oleh -177 views
H. Abunafi SH (Foto/dok)

PASCA rekomendasi PDIP untuk Pilkada Blora 2020, turun, yakni PDIP menjagokan pasangan H.Arief Rohman MSi dan Tri Yuli Setyowati,ST, MM (Ethik), banyak pihak yang meraba-raba siapa kira-kira pasangan calon yang memungkinkan untuk “menandhingi” pasangan itu.
topdetiknews.com, menurunkan tulisan bersambung, baik tentang koalisi partai apa yang mungkin bakal memunculkan pasangan calon. Berikut, siapa sosok yang bakal “melawan” jago PDIP. Dengan sedikit analisa bagaimana kans pertarungannya. (Red)

CUKUP mengejutkan saat H.Abunafi SH menyatakan tidak akan ikut nyalon di Pilkada Blora 2020 mendatang. Pernyataan dari Ketua PPP Blora itu dilontarkan Minggu (9/2/2020) lalu.

Mbah Abu, demikian banyak orang memanggilnya, menyatakan keputusan yang diambil untuk tidak nyalon tersebut bukan atas nama partai melainkan atas nama pribadi.

Ada apa tiba-tiba menyatakan tidak akan ikut nyalon Bupati ? Abunafi mengatakan semua itu semata-mata ingin situasi Blora kondusif.

”Saya tidak ingin nyalon semata-mata ingin Blora kondusif. Untuk itu harapannya semua pihak saja harus ikut menciptakan Blora yang kondusif di Pilkada nanti,” ucapnya waktu itu.

Baca Juga :  Seorang Perawat Terpapar Covid, Puskesmas Kunduran Tutup