Mendag Bagi-Bagi Ribuan Paket Alat Sekolah ke Pelajar Blora

oleh -1069 Dilihat
oleh
HADIAHI PELAJAR : Menteri Perdagangan (Mendag) Indonesia, Agus Suparmanto, melalui Sesditjen Perdagangan, Drs. Syailendra, MM bagi-bagi hadiah kepada sejumlah pelajar di Blora.

SESDITJEN Perdagangan Drs. Syailendra, MM, menyampaikan, Menteri Perdagangan RI, Agus Suparmanto merasa senang dan bangga kepada pelajar Blora yang bulan lalu dengan semangat menyambut kedatangannya. Untuk itu memberi hadiah paket alat sekolah kepada para pelajar di Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Menteri Perdagangan (Mendag) Indonesia, Agus Suparmanto, bagi-bagi ribuan paket alat sekolah gratis kepada sejumlah pelajar di Blora. Hal itu sebagai apresiasi kepada para pelajar tersebut yang bulan lalu menyambut kedatangannya saat kunjungan kerja di Blora.

Sebagaimana diketahui, 28 Januari 2020 lalu Mendag kunjungan kerja di Blora. Dimana selain resmikan Pasar Rakyat Banjarejo, juga berkegiatan di Kecamatan Cepu. Waktu itu, sejumlah pelajar di Blora melakukan pagar betis.

Baca Juga :  Polisi Amankan Dua Warga Cepu Yang Diduga Pengedar Sabu-Sabu

Pembagian paket alat sekolah gratis itu, sudah dilakukan sejak Rabu (26/2/2020) lalu. Yakni, dengan dipimpin Sesditjen Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan, Drs. Syailendra, MM, didampingi Kepala Dindagkop UKM) Blora, Sarmidi, SP, MM, pembagian dilakukan setidaknya di 9 sekolah di wilayah Kecamatan Banjarejo.

masing-masing, di SMP Negeri 1 Banjarejo, MTs Mojowetan, SDN 1 Banjarejo, SDN 2 Banjarejo, SDN 3 Banjarejo, SDN 1 Mojowetan, SDN 2 Mojowetan, SDN 1 Sidomulyo, dan SDN 2 Sidomulyo.

Tinggalkan Balasan