Mencegah Peningkatan COVID-19 Polsek Kunduran Lakukan Penyemprotan

oleh -1 views
Kapolres melalui kapolsek kunduran Antisipasi meningkatnya covid 19 polsrk kunduran satgas penanganan covid wil kunduran mekakukan penyemprotan pasar dan prnyuluhsn yg yingkat desa jg nrlakukan yg sama laks ornyemprotan di kanyor2 desa dan trmpat ibadah

Sinergitas antara TNI, POLISI dan Pemerintah diwilayah kunduran terbukti dengan adanya kerja nyata yang dilakukan antara polsek kunduran , Koramil Kundurn dan pemerintah kecamatan Kunduran dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan ditempat umum yang sering didatangi masyarakat.

Blora, topdetiknews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kunduran bersinergi dengan Koramil Kunduran dan pemerintah wilayah Kecamatan Kunduran melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat diwilayah kunduran. Penyemprotan dilakukan guna mencegah rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kunduran.

Tempat yang diprioritaskan untuk disemprot meliputi, Pasar kunduran, kantor desa dan tempat-tempat ibadah.

Setelah dikonfirmasi topdetiknews.com Kapolres Blora melalui Kapolsek kunduran, AKP Sudarno, SH.  mengatakan Antisipasi peningkatan Covid-19 diwilayah Kunduran dengan melakukan penyemprotan tempat-tempat yang ramai dikunjungi orang.

“Antisipasi meningkatnya covid-19 polsek kunduran satgas penanganan covid wilayah kunduran  mekakukan penyemprotan pasar dan penyuluhan dan tingkat desa jg melakukan yg sama lakanakan penyemprotan di kantor-kantor desa dan tempat ibadah,” Katanya

“Kegiatan ini Kami lakukan bareng-barengantara Polsek Kunduran, Koramil Kunduran, dan Kecamatan Kunduran. Hal ini sebagai bentuk sinergitas TNI, POLISI,dan Pemerintah” tambahnya “Harapan Kami Covid-19 ini cepat berlalu, dan buat masyarakat tolong kita bersama-sama lakukan prokes dengan baik dan benar. Pakai masker, Jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan kita jaga keluarga,” tutup mantan kasat Reskrim Polres Pati *)

No More Posts Available.

No more pages to load.