Masih Dalam Pencarian, Pasien Covid Yang Lari Dari Klinik Padma

oleh -592 views
Foto Illustrasi || sumeks.co

>> Sempat Terdeteksi Koordinatnya di Kelurahan Tempelan

” PETUGAS gabungan dari Polres dan BPBD Blora masih terus melacak pasien Covid-19 yang melarikan diri dari Klinik Bhakti Padma, Kamis (04/04/2020) pagi. Kabar terakhir, yang bersangkutan terpantau titik koordinatnya ada di seputaran Kelurahan Tempelan, Blora Kota. ”

BLORA, topdetiknews.com – Hingga Kamis (04/06/2020) pukul 14.50 WIB pihak petugas gabungan dari Polres dan BPBD Blora masih terus melacak pasien Covid-19 yang melarikan diri dari Klinik Bhakti Padma, Kamis (04/04/2020).

Kabar terakhir, yang bersangkutan terpantau titik koordinatnya ada di seputaran Kelurahan Tempelan, Blora Kota. Namun demikian hingga berita ini ditulis belum pasien itu belum berhasil ditemukan.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto ketika dikonfirmasi membenarkan jika pasien yang lari dari klinik itu masih dalam pencarian. Dikatakan yang bergerak untuk mencari petugas gabungan dari Polres dan BPBD.

”Informasi terakhir koordinat pasien yang lari itu sempat terpantau di wilayah Kelurahan Tempelan. Coba konfirmasi ke BPBD barangkali sudah ada informasi yang bersangkutan sudah berhasil dijemput,” jelas Lilik.

Diketahui, sempat menghebohkan, seorang pasien Covid -19 yang tengah menjalani isolasi dan perawatan di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora, melarikan diri, Kamis (04.06/2020) pagi.

Menurut Lilik Hernanto pasien tersebut adalah positif Covid-19 asal Kecamatan Kunduran dari Cluster Temboro.

Tepisah Kepala BPBD Blora, Hadi Praseno SSos ketika dikonfirmasi menyatakan, hingga saat ini, Kamis (04/06/2020) pukul 14.50 WIB, pihaknya juga tengah standby menunggu kabar hasil pelacakan pasien Covid yang lari. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Lagi, 4 Santri Temboro di Blora Positif Hasil Rapid Test