Masih 12 Orang, Tenaga Medis RSU Cepu Yang Isolasi di Hotel

oleh -781 Dilihat
oleh
SERAHKAN BANTUAN : Saat mengunjungi sejumlah tenaga medis yang sedang menjalani isolasi di Hotel Grand Mega, Cepu, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si, menyerahkan sejumlah bantuan APD dan sejumlah kelengkapan kebutuhan isolasi. || Foto : topdetiknews.com/Muji

” HINGGA saat ini (Minggu/17/05/2020) masih ada 12 tenaga medis RSU Cepu, yang menjalani isolasi di Hotel Grand Mega. ”Masih ada 12, bahkan juga ada satu tenaga medis dari Puskesmas Cepu yang isolasi di hotel tersebut. Sedikit hari lagi hasil Swab Test-nya akan keluar, dan diharapkan hasilnya negatif.

CEPU, topdetiknews.com – Hingga Minggu (17/05/2020), masih ada 12 tenaga medis RSU Cepu yang jalani isolasi Hotel Grand Mega, Cepu. Sekitar 4 – 5 hari hasil Swab Test-nya akan keluar dan diharapkan hasilnya negatif.

Direktur RSU Cepu, dokter Fatkhur Rokhim, ketika dikonfirmasi membenarkan jika hingga saat ini (Minggu/17/05/2020) masih ada 12 tenaga medis yang menjalani isolasi di Hotel Grand Mega. ”Masih ada 12, bahkan juga ada satu tenaga medis dari Puskesmas Cepu yang isolasi di hotel tersebut,” jelasnya, Minggu (17/05/2020).

Baca Juga :  Mantap, 4.197 Nakes di Blora Segera Divaksin Dosis Tiga

Dijelaskan, untuk tenaga medis RSU Cepu, baik itu karyawan, perawat, dan bahkan dokter, yang menjalani isolasi mandiri di Grand Hotel, rapid test-nya reaktif. ”Sudah di test swab, diperkirakan 5 hari hasilnya akan, keluar dan . semoga saja negatif,” beber dr Fatkhur.

Dia menambahkan, sejak RSU Cepu membuka ruang Flamboyan dengan 5 tempat tidur untuk isolasi, sudah merawat 27 pasien baik ODP maupun PDP. Bahkan ada satu pasien yang positif Covid. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.