Mas Arief Siap Dukung Pengembangan Kampung Pelangi Bangsri

oleh -37 views
Foto || topdetiknews.com/dok

”KAMPUNG Pelangi Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Blora, yang digagas Mas Kades muda, Laga Kusuma ini memang top. Tidak hanya viral di Blora saja, bahkan sampai Kementerian Desa. Ini membuktikan ketika pemuda diberikan kepercayaan untuk memimpin wilayah, ternyata juga bisa dan penuh inovasi,” papar Wabup H. Arief. …

BLORA, topdetiknews.com – Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si mengapresiasi dan siap mendukung pengembangan Kampung Pelangi Bangsri, Kecamatan Jepon, Blora. Sebagai bentuk dukungan pengembangan Kampung Pelangi itu, Mas Arief siap bekerjasama mencarikan bantuan untuk program program selanjutnya.

Arief Rohman menyatakan hal itu disela-sela peresmian Kampung Pelangi Desa Wisata Bangsri, yang bulan lalu ditinjau oleh Kementerian Desa PDTT, Rabu (9/9/2020) malam. Mewarnai peresmian itu disuguhkan hiburan pagelaran wayang kulit lakon Begawan Bimo Suci, dengan menampilkan dalang Ki Sigid Ariyanto, Rembang.

”Kampung Pelangi yang digagas Mas Kades Muda, Laga Kusuma ini memang top. Tidak hanya viral di Blora saja, bahkan sampai Kementerian Desa. Ini membuktikan ketika pemuda diberikan kepercayaan untuk memimpin wilayah, ternyata juga bisa dan penuh inovasi,” papar Wabup H. Arief.

“Kami siap mengawal dan membantu mencarikan bantuan. Misal lewat CSR perusahaan atau BUMN agar bisa diberikan untuk Desa Bangsri. Programnya apa saja, nanti kita tawarkan kesana agar Kampung Pelangi bisa lebih baik lagi. Sedangkan untuk akses jalan yang masih rusak, tahun depan insyaAllah jika kami dipercaya untuk memimpin Blora, akan kita perbaiki bersama agar mulus, tidak gronjal lagi,” tambah Wakil Bupati.

Baca Juga :  Wabup Arief Trenyuh Dengan Jiwa Besar Keluarga Bambang Dan Siswati